5 Brand Fashion di Palembang Indah Mall

5 Brand Fashion di Palembang Indah Mall

Sebenarnya ada beberapa brand fashion di Palembang Indah Mall yang harus Anda ketahui. Terutama jika Anda belum pernah pergi ke mall di Palembang. Ada beberapa brand fashion yang dapat Anda jumpai di mall satu ini dan tentunya brand tersebut merupakan brand fashion ternama di Palembang. Penasaran apa saja? Yuk, scroll down!

5 Brand Fashion di Palembang Indah Mall

Brand fashion yang ada di Mall Palembang ini juga terdiri dari pakaian, sepatu, celana, hingga beberapa brand fashion lainnya yang bisa Anda temukan. Nah, jika Anda penasaran, berikut ini beberapa brand fashion yang ada di Palembang Indah Mall yang harus Anda ketahui.

H & M

Brand fashion pertama yang ada di Palembang Indah Mall satu ini memang sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat. Brand asal Swedia ini memang biasanya sudah ada di beberapa mall Indonesia. H & M ini biasanya menjual pakaian, aksesoris, dan masih banyak lagi. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun bisa ditemukan.

Minimal

Brand fashion berikutnya adalah minimal. Brand fashion ini juga tidak kalah terkenalnya dengan brand sebelumnya. Brand ini juga menjual berbagai pakaian. Anda bisa menemukan beragam pakaian dan perlengkapan lainnya melalui toko Minimal yang ada di Palembang Indah Mall ini.

Levis

Brand berikutnya ini tentu juga sudah sering Anda kenal. Produk yang paling terkenal adalah celana levis. Nah, Anda juga bisa menemukannya di mall ini. Brand Levi’s ini Anda bisa menemukan beragam pakaian untuk anak-anak hingga dewasa. Jadi bukan sekedar celana saja, ya.

Planet Surf

Brand fashion selanjutnya ini cocok untuk Anda yang mencari berbagai keperluan olahraga dan sepatu sport. Brand fashion ini mungkin masih sedikit asing didengar, namun brand ini cukup terkenal di Palembang Indah Mall.

House of Towell

Brand fashion di Palembang Indah Mall berikutnya ini juga cukup terkenal dan cocok untuk Anda yang sedang mencari Towell. Brand satu ini memang sudah sangat terkenal. Nah, Anda bisa menemukannya dengan mudah di Palembang Indah Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *