5 Mall di Palembang Terbesar dan Terlengkap

5 Mall di Palembang Terbesar dan Terlengkap

Bagi kamu yang berencana berkunjung ke Palembang, kamu bukan hanya akan  akan menikmati keseruan di tempat wisata, kamu juga bisa menikmati wisata belanja di 5 mall di Palembang yang lengkap dan terbesar. Apa saja? Ikuti ulasannya berikut ini:

1. Palembang Icon

palembang icon

Salah satu mall di Palembang yang terbesar dan terlengkap yaitu Palembang Icon. 

Mall ini adalah mall pertama di Palembang yang menyediakan aneka produk mewah dan branded dalam dan luar negeri. 

Palembang Icon memiliki arsitektur bangunan yang unik, sehingga menjadikan para pengunjung mall pun betah menikmati belanja di sini. 

Mall ini terletak menghadap danau sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan danau yang indah.

Bila kamu berencana mengunjunginya, Palembang Icon berlokasi di jalan POM 09, RT. 30 RW 09, Ilir Barat 1 – Palembang.

2. Palembang Trade Center (PTC Mall)

Palembang Trade Center adalah salah satu mall terlengkap dan terbesar di Palembang

Pusat perbelanjaan ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti hall, store, atrium, bioskop, cafe, pijat refleksi, money changer hingga toko emas.

Palembang Trade center berlokasi di Jalan R. Sukamto No. 8A, Ilir Timur 2-Palembang.

3. International Plaza

International plaza adalah mall pertama yang ada di Palembang. Mall ini awalnya bernama Palembang indah Plaza yang kemudian berganti nama International Plaza. 

Walaupun mall ini adalah mall yang paling tua, namun tetap selalu ramai dengan pengunjung. International Plaza terletak di lokasi yang cukup strategis karena dilewati semua angkutan umum.

Kamu bisa mengunjungi di Jalan Jendral sudirman 18 Ilir, Ilir Timur 1-Palembang.

4. Palembang Square Mall

Mall yang lengkap lainnya di Palembang yakni Palembang Square Mall. Pusat perbelanjaan ini memiliki 4 lantai dan berada di lokasi strategis,  dekat dengan Rumah Sakit serta Hotel Aryaduta yang merupakan salah satu hotel terkenal di Palembang.

Bila kamu tertarik ingin mengunjunginya bisa ke lokasi di Jalan angkatan 45, Ilir Barat 1 – Palembang. 

5. Opi Mall Palembang

OPI Mall Palembang adalah salah satu mall yang terkenal di kota pempek ini. Pusat perbelanjaan ini terletak di tengah kawasan elit yakni OPI Business Center yang menjadikannya Mall modern dan terlengkap.

Selain itu OPI Mall juga merupakan mall di Palembang yang ada ice skating. Inilah yang membuat mall semakin menarik di mata pengunjung. 

OPI Mall berada di Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari, Banyuasin – Palembang. Bagi kamu yang ingin berwisata belanja silahkan segera meluncur ke lokasi.

Itulah, 5 Mall di Palembang yang terlengkap dan terbesar. Bagi kamu yang tengah berwisata ke Palembang tak ada salahnya untuk mampir berwisata belanja di beberapa mall tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *