Brand Fashion di Palembang Icon yang Branded dan Mewah

Brand Fashion di Palembang Icon yang Branded dan Mewah

Ada banyak brand fashion di Palembang Icon, bisa dikatakan brand dengan harga mahal banyak berada di mall terbesar Palembang ini. Mulai dari tas, sepatu, baju, jam tangan, dan masih banyak lagi ada di mall ini. Tentunya barang-barang ini juga berasal dari beberapa brand fashion dengan harga yang terkenal mahal.

Brand Fashion di Palembang Icon yang Mewah

Ada berbagai brand fashion kekinian yang berada di Palembang Icon ini dan tentunya menjadi incaran banyak warga Palembang terutama mereka yang berduit. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa brand fashion yang berada di Palembang Icon yang harus Anda ketahui.

Pedro

Brand fashion satu ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Biasanya perempuan pun senang dengan brand fashion satu ini. Karena ada berbagai jenis tas hingga sepatu bermerek Pedro dan tentunya berharga mahal dijual tempat ini, dan tentunya Anda Harus menyiapkan banyak uang saat berbelanja di tempat ini.

Charles & Keith

Tidak kalah dengan Pedro, brand fashion satu ini juga bisa Anda temukan di Palembang Icon. Brand satu ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat terutama perempuan. Karena brand ini menjual tas, sepatu, dompet, sandal, dan berbagai aksesoris wanita yang tentunya.

Ada Fashion

Brand fashion berikutnya ini merupakan butik yang menjual berbagai pakaian dengan berbagai harga. Anda bisa datang ke butik ini jika datang ke Palembang.  Butik ini bisa menjadi inspirasi tepat bagi Anda yang ingin mencari pakaian terutama bagi perempuan.

Osella

Brand fashion yang nangkring di Palembang Icon selanjutnya ini juga merupakan toko pakaian yang tak kalah ramai pengunjung. Anda juga bisa menemukan beragam pakaian di tempat ini. Brand fashion ini berada di lantai dua Icon Palembang. Anda bisa menemukannya dengan mudah ketika berkunjung ke sana.

VonVon

Brand Fashion di Palembang Icon berikutnya ini menjual berbagai pakaian. Anda bisa membeli berbagai jenis pakaian di toko ini. Toko ini menjual berbagai jenis pakaian dengan berbagai harga, Anda bisa datang ke tempat ini jika ingin mencari pakaian dengan kualitas mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *