5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Klinik Kecantikan Athena Palembang

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Klinik Kecantikan Athena Palembang

Klinik kecantikan Athena Palembang adalah salah satu skincare store yang menawarkan perawatan kulit agar terawat dan lebih sehat. Seperti yang saat ini kita ketahui bersama, skincare menjadi salah satu produk perawatan kulit yang wajib digunakan untuk menunjang penampilan. Selain itu, perawatan kulit juga wajib Anda lakukan agar kesehatan terjaga dan mencegah kerusakan yang lebih parah.

Klinik Kecantikan Athena Palembang, Aesthetic Terbaik di Palembang

Aesthetic Clinic yang berada di Palembang ini melayani perawatan wajah, yang meliputi perawatan kulit, facial, dan mengatasi berbagai permasalahan yang sering Anda rasakan. Salah satunya adalah mampu mengobati timbulnya jerawat di wajah Anda. Yuk, cari tahu seputar klinik kecantikan yang merupakan pemilik dari dr Richard Lee ini!

Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit Anda

Berbagai macam permasalahan kulit di atas, apabila tidak segera diatasi memang menimbulkan permasalahan yang cukup mengganggu, terutama bagi penampilan Anda. Oleh karena itu, banyak orang merasa sudah waktunya untuk datang berkonsultasi dan mengatasi masalah kulit tersebut.

Tempat Berkonsultasi Terbaik

Jika Anda ragu dalam menentukan jenis skincare yang cocok sesuai kondisi kulit, jangan sembarangan membelinya tanpa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Untuk itu, klinik ini menyediakan tenaga dokter kecantikan yang profesional serta terpercaya. Sehingga mampu memberikan perawatan terbaik bagi kulit Anda.

Jenis Produk yang Tersedia

Pertama-tama Anda akan melakukan konsultasi dan pemeriksaan kondisi kulit Anda, sehingga dapat ditentukan jenis perawatan apa yang Anda butuhkan. Selain itu, terdapat aneka produk kosmetik, dan produk-produk perawatan lainnya, hingga cream kecantikan juga dapat Anda temukan di sini.

Alamat Klinik

Mengunjungi klinik kecantikan memang tidak boleh sembarangan dan harus dengan cermat dan teliti. Pasalnya, ada beberapa hal yang wajib terlebih dahulu Anda pastikan, sehingga dapat melalui konsultasi kecantikan dengan nyaman dan aman. Salah satunya, memastikan bahwa klinik tersebut aman, dan telah terdaftar  secara legal.

Jam Buka

Klinik kecantikan Athena Palembang ini contohnya. Merupakan salah satu klinik terpercaya yang telah terdaftar dan bisa Anda datangi di kota Palembang. Berlokasi di Jalan MP. Mangkunegara, 8 Ilir, Kec. Ilir Timur ll, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Anda dapat mengunjunginya dengan alamat lebih detail menggunakan Google Maps. Klinik kecantikan ini buka setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu pada pukul 08.00-16.00. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *