H&M Hadir di Palembang Indah Mall

H&M Hadir di Palembang Indah Mall

H&M hadir di Palembang Indah Mall atau PIM pada 26 Maret 2021. Pembukaan ini disambut hangat oleh masyarakat yang menginginkan toko dengan merek ternama hadir di kota mereka.

Brand asal Swedia ini memiliki cukup banyak gerai di dunia dan Indonesia. Pakaian yang dijual di sini umumnya berjenis premium dengan harga bervariasi. Beberapa jenis pakaian dijual dengan harga miring dan banyak diskon.

Solusi Produk Berkualitas Tanpa ke Luar Negeri

h&m palembang

Hadirnya H&M adalah solusi bagi warga yang enggan ke Singapura atau Thailand untuk membeli barang berkualitas. Apalagi saat ini banyak negara memberikan batasan dan mewajibkan isolasi mandiri hingga 14 hari.

Cukup membeli produk H&M saja, fashion yang Nower miliki tetap akan terjaga. Apalagi setiap beberapa bulan sekali, akan ada launching produk baru yang memiliki keunikan sendiri-sendiri.

H&M umumnya menawarkan produk yang dijual terbatas atau limited edition. Barang ini memiliki kualitas yang premium dan memiliki nilai estetika yang cukup tinggi. Jadi, mengoleksinya adalah kewajiban.

Bagi masyarakat Palembang yang ingin berbelanja, disarankan untuk segera melakukannya. Mumpung masih baru buka, berbagai promo menarik kerap ditawarkan seperti promo potongan harga dan pemberian voucher.

h&m palembang

H&M hadir di Palembang Indah Mall tidak hanya menjadi daya tarik untuk warga lokal sekitar kotra itu saja. Karena brand dan toko ini jarang ada, kemungkinan besar bisa menarik wisatawan di kota sekitar.

Apalagi para penggila barang berkualitas tidak perlu jauh-jauh ke LN di kala pandemi seperti ini. Toko H&M bisa menyedot banyak orang terlebih pada momen tertentu seperti Hari Raya atau Tahun Baru.

h&m palembang

Bagaimana Nower? Tertarikkah untuk mengunjungi mall di Palembang dan melakukan belanja produk berkualitas di H&M? Atau ingin pelesir ke tempat wisata yang kekinian? Palembang siap menyambut kapanpun Anda mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *