5 Perusahaan Menjual Alat Berat di Palembang

5 Perusahaan Menjual Alat Berat di Palembang

Perusahan jual alat berat di Palembang berikut ini bisa menjadi pilihan untuk Anda saat ingin membeli alat berat. Alat berat seperti crane, excavator, dan alat berat lainnya tentunya menjadi alat yang banyak digunakan pada sebuah konstruksi. Meskipun begitu karena harganya yang mahal, maka tentunya tidak semua orang mampu membelinya.

Perusahaan Tempat Jual Alat Berat di Palembang

Untuk menyiasati dalam menggunakan alat berat tanpa membeli, banyak orang yang memilih untuk menyewa alat berat dari perusahaan yang menyediakan layanan rental alat berat. Cara ini tentunya tidak akan memakan biaya sebanyak membeli alatnya.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli alat berat baik untuk sendiri maupun untuk disewakan kembali, berikut ini adalah beberapa perusahaan yang dapat menjadi pilihan untuk membeli alat berat:

1.  CV Surya Kencana

Alamatnya di Komplek Ruko Graha Bukit Raflesia Jl. Sako Baru Blok Q16, Talang Buluh, Kec. Talang Klp., Palembang, SumSel. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu setiap pukul 08.30 dan tutup pukul 17.00 kecuali hari Sabtu yang tutup pukul 14.00.

2.  PT. Trakindo Utama – Palembang Branch

Perusahaan ini beralamat di Jl. Kol. H. Burlian No.KM.8,5, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu setiap pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 kecuali Sabtu yang tutup pukul 14.00.

3.  PT. Uniquip Palembang

Alamatnya berada di Jl. Soekarno Hatta No.9033, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka selama 5 hari Senin hingga Jumat setiap pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00.

4.  Probesco

Probesco beralamat di Jl. Demang Lebar Daun No.1799, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka selama 5 hari mulai Senin hingga Jumat setiap pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00.

5.  PT. United Tractors Tbk

Perusahaan jual alat berat di Palembang ini beralamat di Jl. Kol. H. Burlian No.KM 8, RW.No. 49, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, SumSel. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu setiap pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 kecuali hari Sabtu yang tutup pukul 15.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *