5 Dealer Truk di Palembang, Mana Saja yang Terbaik?

5 Dealer Truk di Palembang, Mana Saja yang Terbaik?

Dealer truk di Palembang pastinya menjadi tujuan untuk membeli truk oleh masyarakat apalagi yang berada di daerah Palembang. Truk adalah salah satu alat transportasi yang digunakan untuk mengangkut berbagai muatan. Kendaraan truk biasanya dibutuhkan oleh orang yang memiliki usaha seperti menjual bahan bangunan, dan usaha lainnya yang memiliki proses angkut barang.

Rekomendasi 5 Dealer Truk di Palembang

Truk yang besar dan kuat pastinya menjadi pilihan pertama untuk mengangkut muatan yang berat, mulai dari batu, pasir, kayu, dan lain sebagainya. Karena fungsinya yang lain dari mobil lainnya, maka pastinya truk ini banyak dicari.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari truk dan ingin membelinya di dealer yang berada di Palembang atau hanya ingin melakukan perbaikan atau perawatan, berikut ini adalah beberapa dealernya:

1. PT AI – UD TRUCKS SALES OPERATION Cabang Palembang

Dealer ini beralamat di Jl. Sriwijaya Raya, Karya Jaya, Kec. Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Jam bukanya setiap hari Senin hingga Jumat buka jam 08.00 dan tutup pukul 16.00. Sedangkan pada hari Sabtu buka pukul 08.00 dan tutup jam 12.00, hari Minggu tutup.

2. Citra Lestari Mobilindo

Dealer truk hino palembang terbesar, alamatnya berada di Jl. Letjen Harun Sohar, RT.42/RW.10, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dealer ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30 hingga pukul 16.00 kecuali pada hari Sabtu yang tutup pukul 15.30.

3. PT. Indotruck Utama

PT. Indotruck Utama beralamat di Jl. Tj. Api-Api No.88, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Waktu kerjanya hanya lima hari yaitu mulai Senin hingga Jumat, buka setiap pukul 08.00 dan tutup setiap jam 17.00.

4. PT. Persada Palembang Raya – HINO

Alamatnya berada di Jl. Soekarno Hatta, Siring Agung, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu setiap pukul 08.00 dan tutup pukul 16.00 kecuali hari Jumat yang tutup pada pukul 17.30.

5. Isuzu Palembang

Dealer truk di Palembang yang terakhir ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.200, Talang Klp., Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Waktu bukanya yaitu setiap hari mulai hari selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *