5 Dealer Mobil Hyundai di Palembang Pilihan Terbaik

5 Dealer Mobil Hyundai di Palembang Pilihan Terbaik

Hyundai saat ini menjadi mobil populer yang banyak dicari untuk kebutuhan kendaraan dalam berbagai macam kebutuhan. Buat Anda yang mencari mobil Hyundai di Palembang, ada 5 dealer mobil Hyundai di Palembang yang bisa Anda kunjungi saat ingin mencari mobil Hyundai.

Seperti yang telah kita ketahui, Hyundai merupakan jenis mobil yang memiliki ukuran yang cukup besar sehingga nyaman digunakan. Desainnya yang sporty dan mewah juga menjadikan banyak orang ingin memiliki jenis mobil ini untuk berbagai macam kebutuhan.

5 Dealer Mobil Hyundai di Palembang

Nah, berikut adalah 5 dealer mobil Hyundai di Palembang yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan jenis mobil Hyundai terlengkap.

1. Hyundai Veteran Official

Buat Anda yang ingin mencari mobil Hyundai di Palembang, maka Anda bisa berkunjung ke dealer Hyundai Veteran Official.

Alamatnya berada di Graha Maju Motor, Jl. Mayor HM. Rasyad Nawawi No.505, Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

2. Hyundai Truck & Bus

Nah, buat Anda yang ingin mencari mobil Hyundai jenis bus atau truck, maka dealer ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Alamat lengkapnya yaitu berada di Jl. Jend. Basuki Rachmat, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan

3. Hyundai Soetta Official

Hyundai Soetta Official juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mencari mobil Hyundai. Sebab, dealer ini menyediakan berbagai jenis tipe mobil yang lengkap.

Lokasinya berada di Jl. Soekarno Hatta No.888, Talang Klp., Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

4. Hyundai Palembang

Hyundai Palembang juga akan melayani Anda yang ingin membeli mobil Hyundai dengan berbagai macam tipe.

Alamat dealer ini berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No.344, Lawang Kidul, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

5. Bengkel Resmi Hyundai Palembang

Dapatkan berbagai macam jenis mobil Hyundai di Bengkel Resmi Hyundai Palembang. Selain bisa mendapatkan mobil berkualitas, Anda juga bisa melakukan service disini. Alamat bengkel ini berada di Jl. Letjen Harun Sohar No.999, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

5 dealer mobil Hyundai di Palembang ini bisa menjadi tempat pilihan Anda mendapatkan mobil Hyundai yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *