Jangan Asal Pilih, Ini Rekomendasi 5 Dealer Mobil Bekas di Palembang!

Jangan Asal Pilih, Ini Rekomendasi 5 Dealer Mobil Bekas di Palembang!

Walaupun terdapat berbagai macam pilihan jenis mobil yang tersedia di pasaran, jual beli mobil bekas masih jadi opsi untuk beberapa orang. Naiknya pasar jual beli mobil bekas ini tidak lepas dari masih mahalnya mobil baru yang dijual. Hal tersebut menjadikan sebagian orang yang punya dana pas-pasan tidak cukup untuk membelinya. Masyarakat yang tidak mempunyai dana cukup memilih untuk mencari mobil bekas yang dijual di dealer atau showroom. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Kota Palembang dan sekitarnya, berikut rekomendasi 5 dealer mobil bekas di Palembang.

5 Dealer Mobil Bekas di Palembang

Di Kota Palembang sendiri, sejumlah mobil bekas yang dijual mempunyai varian harga yang tidak sama. Untuk bandrol harganya ditentukan dari jenis mobil yang dijualnya. Biasanya, jenis mobil bekas di Palembang sendiri dijual mulai harga 65 jutaan rupiah yakni mobil Toyota Agya dan Ayla. 

Nah, untuk mempermudah Anda untuk menemukan tempat jual beli mobil bekas di Kota Palembang, yuk simak daftar rekomendasinya berikut ini!

Gemilang

Gemilang adalah salah satu dealer mobil terbaik di Palembang. Mereka banyak menyuguhkan merek serta tipe mobil baru maupun bekas yang masih dalam keadaan bagus. Hal tersebut juga sesuai dengan harga dan juga kualitas mobil yang ditawarkan.

Alamat : Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Nomor 11, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan

Nomor telepon : 0812-7381-908

Wendy Motor

Bagi masyarakat Palembang di daerah Sako yang sedang mencari jual mobil bekas, Anda dapat mengunjungi Wendy Motor. Di sana Ada bakal memperoleh mobil second yang masih punya keadaan bagus dengan harga terjangkau. Transaksi kredit di Wendy Motor, angsurannya ringan dengan tenor panjang.

Alamat : Jalan Musi Barat Nomor 230, Sialang, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan 30163

Nomor telepon : 0811-7149-58

Pelangi Auto Mobil

Berlokasi di daerah Ki Marogan, dealer ini menyediakan berbagai pilihan roda 4 bekas yang berkualitas dan harga bersahabat. Kondisi unit yang dijual di Pelangi Auto Mobil juga terawat serta mulus seperti baru.

Alamat : Jalan Ki Marogan, Kemang Agung Kecamatan Kertapati. Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan 30258

Nomor telepon : 0853-6694-8345

Lestari Mobilindo

Dealer mobil bekas di Palembang kota ini jadi salah satu pusat jual beli mobil paling murah yang berada di Palembang. Di Lestari Mobilindo, Anda bisa menjual maupun membeli kendaraan second yang berkualitas.

Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Nomor 550 AB, Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan 30162

Nomor telepon : (0711) 322234

Mobil88 Palembang

Rekomendasi 5 dealer mobil bekas di Palembang lainnya yaitu Mobil88 Palembang yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2933 A, 20 Ilir D. III, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan 30129. Mobil88 dikenal sebagai dealer yang punya kendaraan bekas terbaik. Koleksi unit dari Mobil88 ini berbagai merek, tipe, hingga tahun. Baik kualitas mobil sampai mengurus dokumen lengkap dan juga mudah di dealer ini. Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor telepon (0711) 5731802.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *