5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Sisca Kohl

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Sisca Kohl

Siapa yang tidak tahu tentang Sisca Kohl, seorang TikTokers yang terkenal karena konten-konten unik yang berbau crazy rich miliknya.  Pemilik jargon “mari kita coba” ini sering membuat konten bersama adiknya yaitu Aliyyah Kohl. Mereka kerap membuat video memasak, mukbang, hingga review produk kecantikan. Ia juga sering membuat makanan yang unik dan aneh seperti es krim dengan rasa yang tak biasa seperti es krim rasa seblak, nasi padang, hingga wasabi.

5 Hal Tentang Sisca Kohl

Untuk mengenal Sisca Kohl lebih jauh, simak beberapa hal tentangnya dibawah ini:

1. Lahir tahun 2002

Sisca Kohl lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 3 April 2002. Saat ini ia sedang mengenyam pendidikan di University of New South Wales Sydney, Australia.

2. Sudah Aktif Sejak 2018

Sisca Kohl telah aktif di TikTok sejak tahun 2018, akan tetapi ia belum mengunggah konten yang berhubungan dengan makanan saat itu. Ia lebih banyak mengunggah unboxing berbagai merchandise dari grup idolanya dan video jalan-jalan. Saat ini ia sudah menggunggah banyak konten dan akun TikToknya sudah mencapai 11 juta lebih pengikut.

3. Seorang Youtuber

Selain seorang TikTokers, ia juga seorang youtuber yang sering mengunggah berbagai konten makanan khas crazy rich miliknya. Kanal YoutuTenya yaitu Sisca Kohl bahkan sudah memiliki lebih dari satu setengah juta subscribers.

4. Anak Pengusaha Kaya

Terdapat informasi bahwa orang tua Sisca Kohl yaitu ayahnya bekerja di perusahaan Tencent Holding di China yang merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat. Ada pula yang mengatakan bahwa ia memiliki paman seorang CEO Tencent Holding bernama Ma Huateng yang merupakan penguasa terkaya ke-3 di Asia,  terkaya ke-2 di China dan terkaya ke-14 di dunia.

5. Pacaran dengan Jess No Limit

Hal tentang Sisca Kohl yang terakhir adalah ia dan seorang gamers Jess No Limit telah resmi berpacaran. Jess No Limit rupanya juga mengunggah foto dirinya mesra dengan Sisca Kohl di akun Instagram dengan emoticon gambar jatuh cinta dan juga hati. Ia juga pernah mengunggah konten bucin dengan Sisca Kohl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *