5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Jess No Limit, Gamers Terkenal

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Jess No Limit, Gamers Terkenal

Jess No Limit merupakan salah satu artis, tikokers, gamer, serta youtuber. Video yang sering diunggah pun mengenai kuliner atau game. Selain itu, kini dikabarkan telah berpacaran dengan Sisca Kohl, di mana sama-sama berprofesi dalam dunia hiburan.

Karena hal tersebut banyak netizen yang membahas kecocokannya, terutama mereka yang sering menebar kemesraan di media sosial. Hal tersebut membuat banyak netizen baper, sehingga selalu membicarakan pasangan baru ini.

Informasi Terbaru Mengenai Jess No Limit

Siapakah artis atau youtuber favoritmu? atau mungkin mengidolakan seorang Jess No Limit, di mana baru-baru ini resmi berpacaran dengan seorang sosok yang aktif di media sosial. Di bawah ini akan membahas mengenai profilnya, kamu yang mengidolakan maka harus menyimaknya.

Profil 

Memiliki nama asli Tobias Justin, lalu lahir pada tanggal 5 Februari 1996 dan berusia 26 tahun. Berasal dari Jakarta dan aktif dalam bermain game Counter Strike dan Dota 2. Karena hal tersebut, kini mengantarkan karirnya menjadi seorang gamers dan youtuber terkenal. Mempunyai adik perempuan bernama Jessica Jane, di mana ia merupakan pro player game ML. 

Kekayaan 

Mengenai hal tersebut, diperkirakan bahwa angka kekayaannya mencapai USD 13,29 juta atau setara dengan Rp 195 miliar. Namun jumlah tersebut hanya diambil dari 1 sumber pemasukan saja, sehingga ketika semua sumber digabungkan maka jumlah kekayaannya akan lebih banyak. 

Video YouTubenya dapat menghasilkan USD 3-7 setiap tayangannya, sehingga diperkirakan untuk setiap bulannya mampu menghasilkan Rp 3,2 miliar. Sedangkan untuk setiap tahunnya mencapai USD 3,32 juta atau Rp 48 miliar.

Penghargaan

Youtuber Jess No Limit ternyata memiliki beberapa kejuaraan, antara lain ada.

  • • Runner Up di MPL season two
  • • MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty pada 2020
  • • Top Global Mobil Legends season 6
  • • Digital persona of the year dalam ajang Indonesian Choice Award

Fakta Menarik

Untuk yang mengidolakan youtuber tersebut, simak fakta menarik di bawah.
1. Sempat berjualan produk pemutih gigi, hingga mengikuti MLM juga.
2. Sudah resmi berpacaran dengan seorang sultan Sisca Kohl.
3. Mempunyai jumlah pendapatan yang sangat fantastis.
4. Merupakan joki pemain game mobile legends.
5. Sudah hobi bermain game dari kecil, hingga sukses seperti saat ini.

Lokasi Rumah

Terletak di daerah Jakarta Utara dengan 2 lantai khusus bermain game, namun untuk keseluruhan lantainya ada 3 bagian. Serta lengkap dengan halaman yang luas dan pemandangan indah.

Sekian informasi untuk biodata Jess No Limit, kamu dapat membacanya secara detail supaya lebih mengetahui berita terkininya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *