5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Allo Bank Indonesia

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Allo Bank Indonesia

Nama Allo Bank Indonesia kini kian mencuat setelah mengadakan Allo Bank Festival 2022 di mana digelar konser yang diisi oleh berbagai musisi lokal dan internasional. Hal yang membuatnya semakin menarik adalah dengan adanya boyband dan girlband asal Korea Selatan yaitu NCT Dream dan Red Velvet.
Selain itu, terdapat pula banyak artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Rizky Febian, BCL, Nadin Amizah, dan penyanyi lainnya. Dengan adanya event ini pastinya banyak orang yang semakin penasaran dengan Allo Bank.

5 Hal Tentang Allo Bank Indonesia
Untuk kamu yang masih belum mengenal Allo Bank, berikut ini adalah 5 hal tentang Allo Bank yang harus kamu ketahui:

1. Resmi Diluncurkan Mei 2022
Bank yang berada di bawah naungan CT Corp ini telah resmi diluncurkan pada Jumat, 20 Mei 2022, bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Dengan peluncuran ini diharapkan Allo Bank menjadi titik tolak kebangkitan ekonomiĀ  Indonesia.

2. Menawarkan Banyak Fitur

Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan bahwa Allo Bank berbeda dari bank digital lainnya. Bank ini juga menyediakan banyak fitur menarik untuk nasabahnya seperti gratis biaya admin dan tanpa saldo minimum, login menggunakan biometrik dan berbagai fitur lainnya. Allo Bank juga terjamin aman karena telah mengantongi izin dari OJK.

3. Memiliki 3 Status Nasabah
Bank digital ini memiliki tiga status keanggotaan nasabah yaitu pemula atau starter, lanjutan atau advanced, dan status tertinggi yaitu premium. Nasabah dapat naik ke status selanjutnya setelah mendapatkan poin sejumlah tertentu. Semakin tinggi statusnya maka semakin banyak pula keuntungannya.

4. Menjamin Keuntungan yang Besar
Chairul Tanjung menyatakan bahwa Allo Bank ditunjang oleh ekosistem bisnis yang mendukung kinerja perusahaan, karena itu Allo Bank akan menjadi bank yang besar dan menguntungkan nasabahnya.

5. Pernah Berganti Nama
Allo Bank lahir dengan nama PT. Bank Arta Griya pada tahun 1992. Kemudian tahun 1993 berganti nama menjadi PT. Bank Harda Griya, lalu tahun 1996 berganti nama menjadi PT. Bank Harda Internasional (BHI). Lalu pada 2021 berganti lagi menjadi nama yang kita kenal sekarang yaitu PT. Allo Bank Indonesia, Tbk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.