Cari Bank? Inilah 5 Bank di Palembang, Sumatera Selatan

Cari Bank? Inilah 5 Bank di Palembang, Sumatera Selatan

Seperti yang kita tahu bank termasuk kebutuhan entah untuk menabung maupun sebagai tempat meminjam uang. Ada banyak sekali bank di Palembang yang bisa kamu kunjungi. Buat kamu yang lagi cari bank baik untuk menabung ataupun meminjam uang, kamu bisa kunjungi 5 bank di Palembang berikut ini.

1. Bank Sinarmas Palembang

Pertama ada bank Sinarmas Palembang yang terletak di Jl. Basuki Rahmat Ruko No. 2 dan 3 RT 33/ RW 9 20 Ilir D. II, Kemuning, Palembang. 

Untuk kamu yang ingin menabung, mendapatkan pinjaman maupun mengurus asuransi di Bank Sinarmas bisa langsung datang ke alamat yang sudah disebutkan di atas.

2. Bank Mandiri Palembang

Selanjutnya ada bank Mandiri cabang Palembang. Beberapa cabang bank Mandiri di palembang yang bisa kamu kunjungi antara lain Mandiri KCP Palembang A. Rival yang terletak di Jl. Kapten A. Rivai No. 39, Kota Palembang. 

Untuk Mandiri Palembang pasar 16 Ilir bisa kamu temui di Jl. Pasar 16 Ilir No. 165- 167, Kota Palembang

3. Bank Palembang

Ketiga, ada daftar bank swasta di Palembang yang terletak di Jl. R. Sukamto No. 2 C- D 8 Ilir Palembang. 

Bank Palembang atau bank Perkreditan Rakyat Palembang merupakan bank yang berdiri tahun 2013 yang siap memberikan pelayanan baik kredit, tabungan maupun deposito. 

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa datang ke Bank Palembang di 8 Ilir Palembang.

4. Bank BII Palembang

Selanjutnya ada bank BII atau bank pinjaman di Palembang yang memiliki beberapa cabang. Di antaranya yaitu BII KCI Palembang yang terletak di Jl. Kapten Rivai No. 1293, Kota Palembang. 

Selain itu, ada BII Kebumen Darat yang terletak di Jl. Kebumen Darat No. 742, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

5. Bank BCA Palembang

Terakhir ada bank BCA Palembang yang memiliki banyak sekali cabang bank di Indonesia. Di antaranya yaitu BCA Mesjid Lama yang terletak di Jl. Mesjid Lama No. 27- 31 Palembang, Sumatera Selatan. 

Selain itu, ada BCA cabang Tengkuruk yang terletak di Jl. Pasar Baru Blok C No. 116, Palembang.

Itulah 5 bank di Palembang yang bisa kamu kunjungi. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi website resmi bank yang kalian inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *