5 Musisi dari Luar Negeri yang Akan Konser di Indonesia

5 Musisi dari Luar Negeri yang Akan Konser di Indonesia

Pemusik dari luar negeri kabarnya akan melakukan konser di Indonesia tahun 2022 ini. Banyak sekali penggemar yang sudah menantikan kehadiran mereka.
Seperti yang kita ketahui, sejak ada pandemi kegiatan seperti konser musik sudah lama ditiadakan. Nah, mulai saat ini aktivitas tersebut sudah mulai muncul kembali, termasuk konser dari penyanyi luar negeri ini.
Nantikan Kehadiran 5 Pemusik dari Luar Negeri Ini di Indonesia
Kabar konser musik di Indonesia yang akan dihadiri para pemusik luar negri sudah semakin ramai diperbincangkan. Lalu siapa sajakah pemusik dari luar negeri yang akan menggelar konser di Indonesia?

1. Louis Tomlinson


Louis Tomlinson merupakan mantan personel One Direction yang kabarnya akan menyelenggarakan konser tunggal di Indonesia.
Rencananya, konser tersebut akan digelar pada tanggal 10 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Untuk harga tiket konser Louis Tomlinson mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 850 ribu.

2. New Hope Club


New Hope Club merupakan grup band asal Inggris yang banyak digemari anak muda. Kabarnya, grup band ini bakal menyelenggarakan konser di Indonesia pada 12 Agustus 2022, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.
Bahkan tiketnya bisa Anda beli mulai sekarang, dengan harga yang bervariatif, yaitu dari Rp 450 ribu sampai dengan Rp 850 ribu.

3. Justin Bieber

Justin Bieber memiliki banyak penggemar di Indonesia. Kabar gembira untuk penggemarnya jika Justin Bieber ini akan menggelar konser music bertajuk Justice World Tour. Konser mega bintang ini dilaksanakan di Indonesia pada tanggal 2 sampai dengan 3 November 2022.
Rencananya, konser Justice World Tour ini akan diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Untuk Anda yang ingin menonton konser ini, pembelian tiket sudah dibuka dari 29 Maret 2022 yang lalu. Harganya mulai Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 8,5 juta.

Head In The Clouds


Head In The Clouds merupakan pemusik luar negeri yang bakal menggelar acara konser di Jakarta setelah tertunda karena masalah pandemi.
Konser musik ini akan menampilkan artis-artis 88rising. Namun, sayangnya pihak terkait belum mengumumkan lebih jelasnya terkait lokasi sampai dengan harga tiketnya.

Westlife


Westlife juga diberitakan akan menggelar konser yang bertajuk The Wild Dreams Tour di Indonesia pada tanggal 11 Februari 2023 mendatang.
Para penggemar pemusik dari luar negeri ini sudah antusias menyambut kedatangannya. Bahkan pemesanan tiket konser Westlife sudah mulai dibuka sejak tanggal 28 Mei 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *