5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sandra Dewi, Ini Fakta Uniknya!

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sandra Dewi, Ini Fakta Uniknya!

Siapa yang mengira, Sandra Dewi yang tampak kalem serta hidupnya menjadi idaman bagi banyak orang ini ternyata menyimpan sisi lain yang unik. Hal yang membuat salut istri dari Harvey Moeis ini adalah menjadi salah satu artis dengan kekayaan fantastis, namun ia tidak sombong dan tak banyak sensasi. Lantas, apa saja fakta menarik tentang seorang Sandra Dewi yang selama ini jarang sekali diketahui oleh netizen? Berikut 5 hal yang perlu kamu ketahui tentang Sandra Dewi, mulai dari kebiasaan yang remeh temeh sampai yang membuat kamu geleng-geleng kepala!

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sandra Dewi, Apa Saja?

Nama artis Sandra Dewi merupakan sosok perempuan yang membuat banyak netizen berangan ‘ingin menjadi seperti dirinya’. Ya, Sandra Dewi pernah membuat geger netizen lantaran mengunggah story yang mana ia diminta lebih boros oleh sang suami. Bukan hanya kaya tajir melintir, Sandra Dewi pun dikenal karena memiliki kepribadian yang rendah hati, hingga namanya jarang ter-capture lambe turah.
Penasaran fakta unik tentang aktris cantik ini? Yuk, langsung saja kamu simak!

Jika Sedang Kesal, Ia Suka Membalas Komentar Julid dari Netizen
Cantik, kalem, dan nggak neko-neko, ternyata jika sudah merasa kesal, Sandra Dewi dapat terbawa emosi. Berdasarkan curcol Sandra Dewi di kanal Youtube Fitri Tropica, ia mengaku jika sering membalas komentar julid para netizen yang mampir di akun Instagramnya. Tetapi, komentar tersebut tidak bakal bertahan lama, sebab kemudian ia buru-buru akan menghapusnya.

Ingin Jadi Ibu Mertua Seperti Wanita di Crazy Rich Asian
5 hal yang perlu kamu ketahui tentang Sandra Dewi selanjutnya yaitu anehnya wanita asal palembang ini ingin sekali menjadi seorang ibu mertua seperti di Crazy Rich Asian. Sekarang, anaknya telah tumbuh dewasa, Sandra Dewi ingin kedua putranya memperoleh pasangan hidup yang benar-benar baik. Ia mengaku jika dirinya selalu berdoa untuk si kecil dalam urusan asmara mereka nantinya. Ya, apabila melihat dari kekayaan yang dimiliki Sandra Dewi, memang ia pantas disebut sebagai Crazy Rich. Adakah yang ingin mendaftar menjadi menantunya?

Kerap Insecure dan Nggak Pede
Bayangkan saja, sekelas Sandra Dewi yang cantik, kaya, dan memiliki segalanya masih bisa merasa tidak percaya diri, terlebih apabila akan berkumpul bareng teman-temannya. Fitri Tropica sendiri mempertanyakan apa yang membuat Sandra Dewi nggak pede? Ternyata, ia mengatakan bahwa memiliki 2 anak menjadikan Sandra Dewi terkesan seperti emak-emak sungguhan.
Mau Berteman dengan Sandra Dewi? Ini Syaratnya!
Nah, bagi Anda yang ingin berteman dengan Sandra Dewi, syaratnya hanya dapat menyanyikan original soundtrack milik “White Snake Legend”, lho. The White Snake Legend merupakan salah satu serial TV Tiongkok tahun 1992. Acara ini adalah salah satu tayangan favorit Sandra Dewi. Sehingga, Sandra memberlakukan syarat yang cukup unik ini untuk orang yang hendak menjadi teman dekatnya. Waduh, orang cantik memang terkadang ada-ada saja ya kelakuannya!


Ditinggal Asisten Rumah Tangga Lantaran Terlalu Banyak Memberi THR
5 hal yang perlu kamu ketahui tentang Sandra Dewi yaitu pengalamannya yang cukup unik ditinggal oleh ART-nya lantaran terlalu banyak memberi uang THR. Ia mengaku jika suaminya memberi sejumlah bonus karena memang asisten rumah tangganya sangat baik, walaupun baru satu tahun bekerja. Tetapi usai lebaran, ART itu malah tidak datang kembali ke rumah karena sudah dapat membuka usaha dengan uang THR pemberiannya. Pengen ya , jadi ART Sandra Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *