5 Ciri–Ciri Pasangan Selingkuh

5 Ciri–Ciri Pasangan Selingkuh

Harapan setelah menikah adalah menjalin kehidupan rumah tangga bahagia, namun ternyata tak semuanya berjalan sesuai rencana. Terkadang ada bumbu–bumbu tak enak, seperti perselingkuhan. Maka dari itu, mengenali ciri–ciri pasangan selingkuh diharapkan mampu menghindari kejadian yang tak diharapkan tersebut.

  1. Sering Mengangkat Telepon atau Chatting Sembunyi– Sembunyi

Apabila biasanya pasangan sobat mengangkat telepon di depanmu, tetapi tiba–tiba mengangkat telepon secara sembunyi–sembunyi, ada baiknya menaruh rasa curiga. Biasanya perilaku seperti itu menunjukkan ada hal yang tak ingin kamu ketahui.

Terlebih lagi bila durasinya cukup lama dan intensitasnya cukup sering. Namun, cobalah untuk menanyakannya secara perlahan serta perhatikan konsistensi jawabannya. Apabila dugaan sudah kuat, boleh menyampaikan lebih terbuka atau terus terang.

  1. Kedekatan Emosional Mulai Terasa Berkurang

Jika biasanya pasangan memberikan ciuman di pagi hari, sering memeluk, atau mengungkapkan rasa sayang kepadamu, tetapi sekarang jarang, berhati–hatilah. Itu bisa jadi tanda atau ciri–ciri pasangan bosan serta menaruh ketertarikan ke orang lain.

Namun, bisa saja pasangan sedang mengalami stres karena tekanan pekerjaan atau tuntutan lainnya. Karena hal itu, agar terjalin romantisme lagi, cobalah untuk membuatnya nyaman. Seperti membuka dialog, menyediakan semua keperluannya.

  1. Menyembunyikan Agenda Harian dari Pasangan

Keterbukaan atau komunikasi adalah kunci hubungan harmonis, termasuk keterbukaan terhadap agenda harian terhadap pasangan. Hal paling sederhana adalah bercerita bagaimana di tempat kerja atau habis melakukan aktivitas apa saja.

Bila pasangan cenderung kurang nyaman dengan obrolan atau malah menghindar, bisa jadi itu adalah ciri–ciri suami selingkuh dan berbohong. Coba gali informasi lebih lanjut ke teman–teman dekatnya.

  1. Keuangan Pasangan Mulai Berantakan

Masih ingat Layangan Putus? Yup, serial tersebut menggambarkan dengan baik bahwa konsekuensi berselingkuh adalah membutuhkan finansial lebih untuk membiayai perselingkuhannya. Sehingga ketika tiba–tiba keuangan pasangan bermasalah, sering berhutang, patut curiga.

Jangan–jangan itu adalah ciri–ciri ada orang ketiga. Memang membicarakan keuangan terkadang tabu serta sensitif, tetapi keterbukaan tentangnya bisa menjaga hubungan lebih harmonis.

  1. Bersikap Lebih Emosional dan Tempramental

Orang berselingkuh memiliki beban pikiran lebih besar, mulai dari rasa bersalah, rasa takut, rasa kurang nyaman, dan sebagainya. Hal tersebut bisa membuatnya menjadi lebih tempramental atau emosional.Meskipun kelima ciri–ciri pasangan selingkuh memang sering melekat pada pasangan selingkuh, tetapi jangan langsung menuduh pasangan kamu. Bisa jadi dia sedang ada masalah di tempat kerja. Jadi, jangan lupa untuk saling berkomunikasi agar bisa terhindar dari hal yang tak diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.