5 Alasan Wajib Nongkrong Adore Cafe Palembang

5 Alasan Wajib Nongkrong Adore Cafe Palembang

Adore café Palembang menjadi salah satu coffee shop palembang kekinian yang banyak disukai oleh masyarakat Palembang. Bagi yang belum nongkrong di café ini, berikut ini akan diberikan 5 alasan wajib nongkrong adore cafe Palembang.

  1. Suasana yang Asyik
adaro cafe palembang

Pertama adalah nuansa yang ditawarkan oleh café hits Palembang ini memiliki suasana yang asyik karena bisa indoor dan outdoor. Penataan tempatnya yang apik membuat tempat ini memiliki suasana yang nyaman.

Banyak anak muda yang menghabiskan waktunya di cafe ini, dan hebatnya cafe ini tidak hanya ramai di malam hari namun juga di siang hari. Karena nuansa yang dimiliki oleh cafe palembang ini juga adem bahkan saat di siang hari.

  1. Harga Makanan yang Tidak Mahal
adaro cafe palembang

Meskipun memiliki nuansa yang kekinian, dan lokasi yang sangat nyaman namun harga makanan yang ada di café ini sangat murah. Hanya dari Rp5000 saja pengunjung sudah bisa mendapatkan minuman di café ini.

Selain itu meskipun namanya cafe, namun menu yang ditawarkan termasuk menu tradisional yang sesuai dengan lidah Indonesia. Bahkan menu andalannya adalah cireng kuah, dan juga bakso dengan kuah yang segar.

  1. Tempat yang Kekinian
adaro cafe palembang

Bisa dibilang bahwa ini merupakan tempat makan kekinian di Palembang yang wajib dikunjungi kalau mau dibilang anak hits muda di Palembang. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Karena memang semua desainnya memiliki tema anak muda yang kontemporer. Belum lagi nuansa yang diberikan sangat kekinian sehingga cocok untuk menghabiskan waktu senggang, ataupun berkumpul bersama orang terkasih. 

  1. Tidak Hanya untuk Anak Muda
adaro cafe palembang

Mungkin banyak yang berpikiran kalau cafe hanya untuk anak muda saja. Namun hal tersebut tidak berlaku di cafe yang satu ini.

Karena cafe ini juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul untuk keluarga, karena masih ada beberapa tempat yang menyediakan nuansa kekeluargaan. Jadi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke cafe ini bersama keluarga.

  1. Memiliki Banyak Spot Foto
adaro cafe palembang

Cafe terbaru di Palembang 2021 ini memiliki banyak spot foto yang menarik. Dari mulai temboknya sampai bangku yang digunakan.

Sehingga tidak heran jika café ini ramai dikunjungi oleh anak muda yang ingin menambah koleksi foto di instagramnya.

Melihat 5 alasan wajib nongkrong Adore cafe Palembang tentunya akan sangat disayangkan kalau tidak mengunjungi tempat ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *