5 Cafe di Palembang, Cocok Buat Santai dan Nongkrong Bareng

5 Cafe di Palembang, Cocok Buat Santai dan Nongkrong Bareng

Kamu mencari cafe yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai di Palembang? Banyak kok pilihannya. Kita akan coba ulas bersama 5 cafe di Palembang yang recommended untuk kamu jadikan pilihan nongkrong bersama teman-teman.

1. Bingen Cafe Palembang

Dari banyaknya cafe yang ada di Palembang, Bingen adalah salah satu cafe di Palembang yang bagus dan banyak dikunjungi.

Cafe ini punya konsep yang unik dalam hal interiornya. Kamu juga bisa menikmati live music jika datang kesini malam hari. 

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di cafe ini juga terjangkau, mulai dari belasan ribu rupiah saja. 

Kamu bisa datang langsung ke Jalan Residen Abdul Rozak Nomor 5, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

2. Equatore Rooftop Cafe

Kamu mau nikmati sensasi bersantai di rooftop? Kamu bisa langsung kunjungi Equator, cafe di Palembang terbaru dengan konsep rooftop.

Selain tempatnya yang nyaman, kamu juga bisa memilih banyak jenis makanan untuk menjadi teman bersantai. Mulai dari makanan nusantara hingga western ada di sini. Hanya memang, harganya nggak bisa dibilang murah. Kamu perlu bawa uang ratusan ribu ke cafe yang ada di Jalan POM IX, tepatnya di lantai 5 Barong Hotel, Ilir Barat 1, Palembang.

3. Meet Up Cafe and Resto

Cafe yang satu ini menawarkan konsep yang cocok bagi kamu yang senang dengan nuansa minimalis. 

Hal yang menarik dari cafe ini adalah jam bukanya yang sangat panjang. Sejak pukul 7 pagi, cafe ini sudah buka. Waktu tutupnya bahkan hingga dini hari, tepatnya pukul 2 pagi.

Harga makanan dan minumannya relatif murah, mulai dari Rp15 ribu saja. Lokasinya ada di Jalan Demang Lebar Daun Nomor 3547, Palembang.

4. French Cafe

Mau coba makanan Prancis? Coba deh datang ke French Cafe.

Cafe ini menyediakan berbagai menu Prancis yang mungkin asing bagi Kamu. Sayangnya, ini cafe yang high class. Kamu perlu membawa uang minimal 200 ribu rupiah biar bisa aman bersantai disini.

Lokasinya ada di Palembang Square Mall, tepatnya di Jalan Angkatan 45, Kota Palembang.

5. Dian Cafe

Terakhir, ada Dian Cafe yang mengusung konsep outdoor.

Kamu bisa bersantai dengan nuansa hommy disini. Tentu sambil menikmati aneka makanan khas Palembang, Nusantara, dan Asia. Harganya juga bisa didapat mulai dari Rp15 ribu saja.

Kamu yang tertarik bisa datang langsung ke Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Dari  5 cafe di Palembang yang ada di atas, mana yang paling menarik perhatianmu?  Kalau sudah ada yang bikin penasaran, langsung tancap gas saja ke lokasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *