5 Komik Favorit NowPalembang

5 Komik Favorit NowPalembang

Walaupun dunia digital sudah semakin populer, tapi ternyata eksistensi komik di tengah masyarakat masih sangat bernilai tinggi. Bukan saja di Indonesia, di Jepang dan negara lain pecinta komik masih banyak yang setia. Berikut ini kami informasikan 5 komik favorit NowPalembang yang wajib Anda punya.

5 Komik Indonesia Hingga Jepang Ini Masih Jadi Favorit

Lima komik berikut ini punya keunikan jalan cerita yang membuat banyak orang terkesima, bahkan beberapa diantaranya diangkat ke layar lebar untuk memuaskan hati para fans mereka. Ada yang berasal dari Indonesia maupun Jepang.

  1. Jagabumi

Bisa dibilang kalau komik Jagabumi ini adalah Marvel versi Indonesia untuk usia 17 tahun keatas, yang punya beberapa tokoh dengan kemampuan super dengan tugas menjaga bumi agar tetap nyaman untuk ditinggali. 

Secara garis besar, ceritanya berlatar tentang tiga kerajaan yang punya kejayaan tertinggi di eranya. Banyak hal buruk terjadi di kerajaan tersebut yang membuat para pahlawan harus turun gunung untuk menjaga perdamaian.

  1. Si Nopal

Buat nowers yang punya media sosial pasti tak asing dengan komik Si Nopal yang satu ini. Berkisah tentang satu keluarga yang punya karakter super lucu, ada saja hal-hal yang mengundang tawa dari rutinitas harian si abah, bunda, Nopal, atau adiknya yang bernama Cuty.

Wong kito Palembang juga banyak yang menyukainya, bahkan sering jadi berita yang viral melalui media sosial. Tentang bagaimana lucunya Nopal dan sang adik.

  1. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Tahun 2020 lalu, komik Kimetsu no Yaiba ini menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan di Jepang. Berkisah tentang sosok Tanjiro Kamado yang ingin membalaskan dendam karena bersama keluarganya dia dibantai iblis. Bahkan adiknya berubah menjadi Iblis.

Jalan ceritanya yang mendebarkan dan semua trik yang dilakukan Kamado, dalam rangka balas dendam dan mengembalikan sang adik menjadi manusia. Merupakan hal yang dinanti oleh pecinta Manga. Mungkin Anda akan jadi salah satunya.

  1. One Piece

Sejak launching tahun 1997 silam, komik yang satu ini masih eksis memberikan warna-warninya kepada pecinta komik Jepang.  

Dengan jalan cerita dasar tentang perjalanan seorang anak laki-laki bernama Luffy, dia ingin menjadi bajak laut dan merekrut anak buah untuk membantu mewujudkan mimpinya tersebut.

  1. Kingdom

Komik Jepang ini bercerita tentang seorang anak yang sudah kehilangan ayahnya, lalu bersama teman-temannya berusaha menyatukan Tiongkok dan menjadi jenderal terbaik.

Itulah rekomendasi dari kami tentang lima komik favorit NowPalembang yang pastinya membuat banyak orang penasaran. Apakah Nowers sudah tak sabar ingin membacanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *