5 Alasan Berwisata di Taman Bunga Celosia Palembang

5 Alasan Berwisata di Taman Bunga Celosia Palembang

Salah satu destinasi wisata baru yang cukup disukai oleh wisatawan adalah Taman Bunga Celosia Palembang. Taman bunga ini memiliki cukup banyak kelebihan yang membuatnya jari viral dan jadi buruan.

Jika Nowers ingin mengunjungi tempat wisata di Palembang, taman bunga ini bisa jadi rekomendasi, berikut 5 alasan berwisata di Taman Bunga Celosia Palembang. Cekidot

  1. Koleksi Bunga Banyak
Taman Bunga Celosia Palembang

Taman bunga yang masih baru ini memiliki koleksi bunga yang cukup banyak. Apalagi luasnya 2.400 meter persegi dan sepertiga dari semuanya khusus ditanami aneka bunga yang cocok di Palembang.

Anda yang suka dengan bunga, tempat ini adalah surga. Jadi, pastikan untuk datang meski sekali saja.

  1. Lokasi Foto Melimpah
Taman Bunga Celosia Palembang

Pengelola dari taman bunga ini mengatakan jika lebih dari 75% pengunjung yang datang adalah wanita. Mereka ingin mendapatkan spot yang menarik untuk berfoto sendiri atau dengan banyak orang. Apalagi pengelola memang menyediakan spot tersebut.

  1. Cocok untuk Relaksasi

Sebagian besar isi dari taman ini adalah hamparan tanaman bunga yang berwarna-warni. Pemandangan yang indah ini cocok sekali untuk melakukan relaksasi. Apalagi kondisi tubuh sedang suntuk dan butuh penyegaran.

  1. Akses Mudah Dijangkau
Taman Bunga Celosia Palembang

Karena masih berlokasi di Palembang, tepat di dekat Springhill, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar. Akses untuk keluar masuk ke lokasi sangat mudah. Jadi, pengunjung bisa datang kapan pun kita mau selama jam operasional.

  1. Fasilitas Cukup Lengkap
Taman Bunga Celosia Palembang

Hal terpenting dari tempat wisata apa pun adalah fasilitas yang ada di dalamnya. Fasilitas yang dimiliki oleh Taman Bunga Celosia ini cukup lengkap dan mengakomodasi kebutuhan pengunjung.

Aneka makanan khas Palembang juga mudah ditemukan di sini. Jadi, kita tidak perlu khawatir kelaparan saat menjelajahi taman.

Jadi, itulah 5 alasan berwisata di Taman Bunga Celosia Palembang yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, jika sudah bosan dengan mall di palembang atau wisata . Apalagi kondisi pikiran sedang buruk, mengunjungi tempat wisata baru Palembang ini bisa jadi obat yang mujarab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *