5 Tempat Hiburan Di Palembang yang  Seru

5 Tempat Hiburan Di Palembang yang Seru

Kota pempek ini memiliki banyak tempat hiburan yang tak kalah seru dan menariknya dengan kota lain. Mau tahu ada tempat hiburan apa saja di kota ini? Simak ulasan 5 tempat hiburan di Palembang yang seru dan menarik.

1. The Amanzi Waterpark Citragrand City

Tempat hiburan di Palembang yang seru adalah The Amanzi Waterpark Citragrand City. Tempat ini menyajikan berbagai wahana hiburan yang menyenangkan dan seru pastinya. 

Disini kamu dapat menikmati wahana Zimba, Cora fool, The fall , kilimanjaro tower, kolam arus dan masih banyak wahana seru lainnya yang bisa kamu nikmati di sini.

2. Kambang Iwak Family Park

kambang iwak now palembang

Tempat hiburan lainnya yang bisa kamu singgahi di Palembang yakni Kambang iwak family park. Tempat ini merupakan sebuah danau yang berada di tengah kota.

Adanya air mancur di tengah danau yang memancarkan warna warni  saat malam hari , menjadi daya tarik tempat hiburan yang satu ini.

3. Taman Pelangi

Tempat hiburan lainnya yang indah dan seru tentunya adalah Taman Pelangi. Tempat ini menyajikan keindahan saat malam hari. 

taman pelangi palembang

Disebut Taman pelangi karena tempat ini menyediakan berbagai permainan menarik yang mengeluarkan pancaran warna warni. Sehingga akan menghibur hati wisatawan yang berkunjung ketempat ini.

4. G Art Studio

g art studio

Bagi kamu yang hobi selfie kekinian, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat hiburan yang satu ini, yakni G art Studio. Tempat yang satu ini menyajikan spot 3 dimensi yang keren dan unik. 

Saat kamu berada ditempat ini kamu seolah-olah berada dalam lukisan yang mengesankan dan unik.

5. Palembang Bird Park

Tempat hiburan keluarga di Palembang yang menarik salah satunya adalah Palembang bird park. Di sini kamu akan menemukan beberapa jenis burung. Tempat ini cocok sekali kamu kunjungi bersama anak Anda. Di sini mereka akan menikmati bermain seru dengan berbagai jenis burung.Nah, itulah tadi 5 tempat hiburan di Palembang yang seru dan menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Semoga dapat menjadi referensi kamu saat berkunjung ke kota Palembang bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *