5 Cara Paling Ampuh Lupain Mantan

5 Cara Paling Ampuh Lupain Mantan

Putus cinta memang bukan perkara mudah. Apalagi jika soal melupakan mantan. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. 5 cara paling ampuh lupain mantan ini akan bantu kamu untuk cepat move on.

Sama seperti ketika jatuh cinta, ada effort lebih yang harus kamu keluarkan ketika mengalami putus cinta. Termasuk dalam hal melupakan mantan. Ikuti 5 cara ini, maka kamu akan berhasil untuk melupakan mantan kamu dengan cepat.

  1. Lakukan kegiatan yang kamu suka

Cara paling ampuh buat Nowers lupain mantan yang pertama adalah melakukan kegiatan yang kamu suka. Artinya, kamu bisa menyibukkan diri dengan melakukan banyak kegiatan untuk menghindari kesendirian.

Biasanya jika berdiam diri akan membuat kamu selalu overthinking dan berakhir dengan susah lupain kenangan bersama mantan. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya kamu melakukan kegiatan bersama teman atau sahabat, seperti berjalan-jalan, bercengkrama, berbelanja, atau kegiatan lainnya yang kamu suka.

Dengan begitu, kamu akan lebih cepat untuk melupakan mantan karena sibuk dengan duniamu sendiri.

2. Jangan stalk mantan

Jika Nowers ingin cepat melupakan mantan, maka jangan stalk apapun yang berhubungan dengan mantan. Selama kamu masih ingin tahu segala hal yang berhubungan dengan mantan, maka kamu tidak akan bisa melupakannya.

Maka dari itu, salah satu cara paling ampuh buat lupain mantan adalah hindari rasa ingin tahu dengan segala kegiatan yang berhubungan dengan mantan.

3. Putuskan komunikasi dengan mantan

Meski terkesan kekanak-kanakan, namun jika kamu perlu melakukan hal ini maka lakukanlah. Kamu bisa melakukan apapun agar cepat melupakan mantan kamu, termasuk memblokir semua akses komunikasi dengannya.

Jika dengan melakukan ini bisa membuat kamu lebih lega dan cepat move on, maka jangan ragu untuk melakukannya. 

4. Menceritakan keluh kesahmu pada orang terdekat

Curhat mengenai mantan kepada orang terdekat bisa menjadi cara yang ampuh untuk kamu dalam melupakan mantan. Setidaknya, ketika kamu sudah menceritakan keluh kesahmu tentang mantan, kamu akan merasa lebih lega.

Mengeluarkan semua emosi kamu dengan melakukan curhat akan membuat perasaan kamu lebih baik. Apalagi jika mendapatkan support untuk melupakan mantan. Kamu bisa melupakan mantan lebih cepat dari yang kamu bayangin.

5. Ganti genre musik menjadi lebih ceria

Biasanya, ketika sedang galau atau patah hati, playlist lagu yang diputar adalah lagu galau. Itu akan membuat kamu semakin sedih dan terus berpikir tentang mantan kamu.

Oleh karena itu, kamu harus mengganti genre musik kamu menjadi genre yang lebih ceria. Dengan begitu, suasana hatimu akan lebih baik, tidak menjadi sedih, dan juga tidak akan mengingat mantan lagi.

Nah, itu dia rekomendasi 5 cara paling ampuh lupain mantan. Meskipun sulit, tapi kamu harus move on agar tidak stuck di masa lalu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *