5 Cara Balas Dendam Kepada Mantan

5 Cara Balas Dendam Kepada Mantan

Cara balas dendam pada mantan sebenarnya ada banyak. Meski demikian kamu disarankan untuk melakukan balas dendam tetapi caranya harus positif. Dengan begitu balas dendam bisa memiliki dampak baik pada diri sendiri.

Jika sahabat ingin balas dendam pada mantan, berikut beberapa caranya.

  1. Lebih Sukses dalam Karier

Hal pertama yang harus dilakukan adalah fokus dengan apa yang dilakukan khususnya yang berhubungan dengan karier. Apabila akhirnya kamu bisa menjadi sukses bahkan melebihi mantan maka inilah balas dendam pertama yang harus dilakukan.

  1. Menjadi Glow Up

Beberapa orang harus putus dan mendapatkan perlakuan yang buruk dari mantannya karena masalah dengan wajah serta body. Agar mata menjadi menyesal kenapa kamu tidak berusaha untuk menjadi glow up.

Misal dengan melakukan perawatan pada tubuh atau melakukan program diet. Apabila bisa dilakukan dengan baik maka kamu akan memiliki tubuh yang lebih sempurna sarapan sehat.

  1. Memiliki Pasangan Baru yang Lebih Baik

Kamu harus mencari pasangan baru yang memiliki kriteria lebih baik dari mantan. Misal memiliki pasangan baru yang lebih sukses atau kau lebih baik dari segi penampilan ataupun sikap.

  1. Tidak Peduli Jika Mereka Menghubungi

Apabila kamu sudah merasa sukses dan akhirnya mantan yang awalnya menghina mendadak kembali lagi. Tidak ada salahnya untuk tidak memperdulikan mereka atau bahkan menganggap mereka tidak ada.

Dengan melakukan ini mereka akan semakin terobsesi dan juga bersalah. Kamu tidak boleh lengah dan tunjukan pada mantan jika tanpa mereka kehidupan yang dijalani justru menjadi lebih baik.

  1. Mengundang ke Pernikahan

Balas dendam terbaik yang harus kamu berikan kepada mantan adalah dengan mengundang mereka ke pernikahan. 

Apabila kamu akhirnya sudah sukses dan akhirnya mendapatkan pasangan yang lebih baik, kemungkinan besar mantan akan menyesal. Jadi tidak ada salahnya untuk mengundang mereka sebagai bagian dari balas dendam terbesar.

Cara balas dendam pada mantan yang terbaik adalah menjadi seseorang yang sukses. Kamu bisa sukses dalam kehidupan entah itu karir ataupun percintaan sehingga mereka akhirnya merasa menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *