5 Tipe Mobil untuk Keluarga Baru Anda

5 Tipe Mobil untuk Keluarga Baru Anda

5 Tipe mobil untuk keluarga baru Anda berikut ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memang sedang mencari mobil keluarga baru. Mobil memang menjadi kendaraan impian bagi banyak keluarga. Sebab dengannya maka keluarga bisa bepergian bersama dengan nyaman dan aman.

Penumpang dan pengendara tidak perlu khawatir akan kehujanan maupun kepanasan. Sehingga perjalanan pastinya akan menjadi lebih nyaman dan penumpang bisa lebih bersantai. Mobil juga sangat cocok untuk perjalanan jauh seperti pulang kampung, liburan dan sebagainya.

5 Tipe Mobil untuk Keluarga Baru Anda, Mulai SUV hingga Hatchback

Kini terdapat beberapa tipe mobil keluarga yang pastinya mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Setiap tipe tentunya juga menawarkan berbagai kelebihan tersendiri. Nah, jika Anda masih bingung ingin membeli tipe mobil yang mana untuk keluarga, 5 tipe berikut bisa Anda pilih:

SUV

Pertama terdapat mobil SUV yang merupakan kombinasi dari mobil jeep dan sedan. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang sehingga cocok untuk keluarga. Contoh mobil SUV seperti Toyota Fortuner, Daihatsu Terios, Honda HR-V, dan sebagainya.

MPV

Berikutnya Anda bisa memilih tipe mobil MPV yang cocok untuk berbagai keperluan. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang bahkan lebih ini juga sangat cocok untuk keluarga. Contohnya mobil Toyota Calya, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Sigra, dan masih banyak lagi.

Station Wagon

Berikutnya terdapat mobil station wagon yang cocok untuk keluarga kecil. Mobil ini juga memiliki ruang yang lebih banyak sehingga mampu membawa banyak barang sekaligus. Contoh mobil station wagon bisa Anda lihat pada semua varian mobil Mini Cooper.

LCGC

Berikutnya terdapat mobil LCC yang memiliki harga terjangkau dan ramah lingkungan. Mobil ini mampu membawa banyak penumpang sehingga cocok untuk keluarga. Contohnya seperti mobil Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan sebagainya.

Mobil Hatchback

Terakhir terdapat mobil Hatchback yang juga cocok untuk keluarga kecil dengan kapasitas penumpang 5 orang. Mobil ini memiliki tampilan yang aerodinamis dan simpel. Contoh mobil hatchback seperti Honda Civic, Toyota Yaris, Mazda 2, dan sebagainya.

Itulah 5 tipe mobil untuk keluarga baru Anda yang pastinya cocok dan nyaman. Anda bisa memilih mobil mana pun sesuai keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *