5 Alasan Membeli Mobil Honda Civic Ferio

5 Alasan Membeli Mobil Honda Civic Ferio

Alasan membeli mobil Honda Civic Ferio cukup beragam. Pasalnya mobil sedan yang pernah berjaya sejak tahun 1996 ini hadir dengan berbagai keunggulan.

Mobil yang memiliki rangka mesin S04 ini mempunyai tampilan serta mesin yang tentu membuat Anda kepincut.

5 Alasan Membeli Mobil Honda Civic Ferio, Apa Saja?

Honda Civic Ferio merupakan generasi keenam Civic yang debut di Indonesia Sejak 1996 dan berhenti diproduksi pada tahun 2000.

Terkait dengan penjualannya, Honda Civic Ferio terbilang cukup baik. Bahkan mampu mengalahkan para pesaingnya.

Hingga saat ini pun, Honda Civic Ferio masih banyak mendapatkan perhatian dari para kawula muda. Lantaran desain serta jantung pacu yang dimiliki. Adapun keunggulan lain dari Hinca Civic Ferio lainnya antara lain:

1. Mesin Tangguh

Salah satu daya pikat dari Civic Ferio adalah ketangguhan mesin yang dimiliki. Ini karena Ferio adalah generasi Civic pertama yang mengusung teknologi Variable Valve Timing and Lift Electronic (VTEC).

Hadir dengan diameter 1.645 x 667, mobil ini memiliki 2 tipe transmisi manual dan matic dengan mesin 1500cc. Sehingga mampu membuat mobil nyaman saat dikendarai.

2. Desain Sporty

Terdapat sejumlah garis aerodinamika yang tersemat pada mobil, termasuk pada bagian kap mesin yang mampu memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

Selain itu, mobil ini juga mempunyai desain headlamp dan bumper yang cukup menarik berpadu dengan read headlamp.

3. Harga Terjangkau

Mobil Ferio termasuk salah satu pilihan yang ramah di kantong. Dengan harganya yang berkisar 45- 60 jutaan. Untuk harga 100 an juta untuk pilihan mobil Ferio dengan km rendah serta spek mesin dan interior yang masih original.

Selain itu juga ditambah dengan sparepart yang masih melimpah menjadikan mobil Civic Ferio banyak diminati.

4. Mudah Dimodifikasi

Hadir dengan bentuk yang tidak membosankan, Honda Civic Ferio cukup mudah untuk dimodifikasi.

Hanya dengan mengganti velg berukuran yang lebih besar, menambahkan spoiler serta ground clearance yang sedikit dipendekkan. Membuat mobil ini semakin mengesankan.

5. Harga Jual Stabil

Bagi para penggemar mobil, melihat fenomena harga mobil Civic Ferio di pasaran hingga saat ini tentu tidak dapat dipandang sebelah mata. Mobil ini memiliki harga jual yang cukup stabil untuk kategori mobil tahun 2000an.

Setelah mengetahui alasan-alasan membeli mobil Honda Civic Ferio di atas, maka mobil ini pun cukup direkomendasikan. Ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk mendukung aktivitas harian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *