Anti Bosan Ini 5 Lagu Favorit Sepanjang Masa Sheila On 7

Anti Bosan Ini 5 Lagu Favorit Sepanjang Masa Sheila On 7

Musik adalah salah satu hiburan yang sangat menghibur, entah di saat kamu tidak mempunyai aktivitas untuk dilakukan atau kamu tengah sibuk dengan kegiatan. Oleh karenanya ada beberapa orang membicarakan, 5 lagu favorit sepanjang masa sheila on 7. Karena ada banyak lagu yang mereka ciptakan, beberapa diantaranya mungkin sangat disukai oleh penggemarnya.


Lagu mereka sangat terkenal di tahun 2000-an, namun masih tetap bertahan hingga sekarang. Bahkan band Sheila On 7 mempunyai banyak penggemar, sebab lagunya yang sangat bagus dan menghibur. Musik mereka juga sangat cocok untuk menemani aktivitas, supaya tidak bosan dan lelah.

5 Lagu Favorit Sepanjang Masa Sheila On 7 yang Wajib Anda Ketahui
Musik yang biasa didengarkan oleh banyak orang ketika mereka sedang bosan adalah pop, karena formasinya santai menenangkan. Sheila on 7 sudah berhasil membuat banyak album, dan menciptakan puluhan lagu bagus. Sehingga berikut ini kita akan membahas beberapa lagunya yang sampai saat ini tidak redup popularitasnya, silakan disimak dengan baik.

Lagu Melompat Lebih Tinggi


Salah satu musik cinta yang mempunyai hentakan kuat, sehingga akan lebih dinikmati oleh semua penggemarnya. Bahkan lagu tersebut disukai banyak penggemarnya sebab mampu memberikan semangat.

Lagu Dan


Salah satu musik yang menceritakan penyesalan seseorang atas kesalahan di masa lalu, di mana ia telah melukai perasaan orang yang dicintainya. Lagu tersebut sangat populer dan bahkan membuat Sheila on 7 semakin dikenal masyarakat luar.

Lagu Sephia


Tentang musik yang sangat enak untuk didengarkan, bahkan menjadi lagu favorit di band Sheila on 7. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang melepas kekasih gelapnya, sehingga musiknya mempunyai banyak pesan bagi pendengarnya.

Lagu Kita


Salah satu musik yang bercerita mengenai persahabatan, sehingga banyak orang menyukai lagu satu ini. Bahkan mereka sering mendengarkan lagu ini, karena dianggap mempunyai pesan positif di dalamnya.

Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki


Menjadi salah satu musik yang sangat romantis, sehingga banyak penggemar suka dengan alunannya. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang bersyukur, karena telah dipertemukan dengan ciptaan tuhan yang melengkapi hidupnya.
Kamu yang bingung ingin mengisi waktu luang dengan aktivitas apa, silakan dengarkan 5 lagu favorit sepanjang masa Sheila on 7 di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *