5 Snack Masa Tahun 90an, Jajanan Enak Sejuta Kenangan!

5 Snack Masa Tahun 90an, Jajanan Enak Sejuta Kenangan!

5 snack masa tahun 90an menarik untuk kamu simak. Tidak terasa, waktu kian cepat berjalan. Semua hal yang berkaitan dengan nostalgia, selalu mengundang kenangan manis tak terlupakan. Terlebih jika berhubungan dengan masa kecil. Seperti mainan, jajanan sampai snack jadul yang mungkin sudah jarang dijumpai saat ini.

Ini Dia 5 Snack Masa Tahun 90an, Makan Jajanan Jadul Sambil Bernostalgia
Seiring dengan berkembangnya zaman. Keberadaan jajanan lawas kian tergeser, terlebih dengan hadirnya snack-snack kekinian. Meski begitu, masih ada beberapa snack legendaris, yang tetap bisa kamu nikmati hingga saat ini. Penasaran? Langsung saja simak uraian di bawah ini.

Nissin Mini Stick


Hadir dengan desain kemasan bergambar pemain rugby, serta background merah kotak-kotak berisi sticks cracker panjang. Sudah menjadi ciri khas Nissin Mini Stick sejak lama. Kini, kamu bisa menemukan sekaligus menikmati snack jadul ini, dengan kemasan lebih besar dan desain baru. Namun, cita rasanya tidak berubah sama sekali.

Kenji


Snack ini sangat mirip dengan Taro. Namun, hadir dalam versi yang jauh lebih murah, Ukuran kemasannya juga lebih mungil. Cocok untuk bekal, karena praktis dimasukkan ke dalam tas. Dulu, Kenji tersedia dalam 2 varian rasa yakni ayam dan dendeng. Namun kini, varian rasanya bertambah, dengan desain kemasan yang jauh lebih kekinian.

Mie Gemez


Salah satu jenis snack jadul ini, nyatanya masih bisa kamu jumpai di toko maupun warung kecil. Identik dengan gambar bocah laki-laki berkepala besar, memakai kacamata serta terdapat tulisan “Digenggem trus diremez” di kemasan.
Snack mi rasa gurih ini, sangat enak dinikmati dengan cara diremas. Kemudian ditaburi bumbu yang ada di dalam kemasan. Dulu, Mie Gemez dilengkapi hadiah kartu mainan. Sepertinya sekarang hadiah tersebut sudah tidak tersedia.

Chiki Balls


Lama menghilang dari peredaran, kini Chiki Balls kembali muncul dengan tetap konsisten menghadirkan 3 varian rasa. Varian tersebut yakni coklat, ayam serta keju. Cita rasa asin dan manisnya, bahkan tidak berubah sama sekali, lho! Perusahaan yang memproduksi, tetap konsisten menjaga kenikmatan Chiki Ball.

JetZ Hollow


Hadir dari perusahaan yang sama dengan Chiki Ball, JetZ Hollow juga sempat hilang di pasaran. Namun setelah melewati beberapa waktu, snack seperti pasta penne ini akhirnya muncul lagi. Dulu varian rasanya hanya paprika saja. Kini tersedia rasa baru yakni Chili Fried. Jika kamu lebih suka manis, ada juga JetZ Stick rasa Choco Fiesta.
Nah, itu tadi beberapa ulasan tentang 5 snack masa tahun 90an. Selamat kembali bernostalgia dengan cita rasa yang tiada tandingnya! Semoga tulisan ini bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *