Deretan 5 Lokasi Street Food di Palembang Terhits

Deretan 5 Lokasi Street Food di Palembang Terhits

Street food di Palembang menyediakan aneka olahan makanan dan minuman terkini. Seluruh menu yang tersedia siap santap. Jadi, tak membutuhkan waktu lama demi menikmati makanan atau minuman sesuai pesanan. Hanya dalam hitungan detik saja pesanan Anda sudah dihidangkan di meja. 5 lokasi street food di Palembang berikut layak untuk Anda kunjungi. Simak!

5 Lokasi Street Food di Palembang yang Recommended

Street food atau makanan jalanan di Palembang berlokasi di Jalan Veteran. Biasanya lokasi tersebut ramai dikunjungi orang pada sore hingga menjelang malam hari. Supaya tak mengecewakan, berikut merupakan street food penyedia menu makanan dan minuman terbaik

Warung Puyuh 186

Sesuai namanya, Anda pasti bisa menebak jika warung ini menyediakan menu utama berupa olahan daging burung puyuh. Meski membaur dengan warung makan lain, namun Anda bisa menemukan Warung Puyuh 186 dengan mudah. Ini karena warung menggunakan tenda berwarna hijau.

Nasi Goreng Pakde

Bukan bangunan, kios, maupun tenda sebagai lapaknya, namun Nasi Goreng Pakde hanya mengandalkan  sebuah gerobak sederhana. Meskipun demikian, Nasi Goreng Pakde tak pernah sepi pengunjung.

The Best Lok-Lok in Town

Street food di Palembang dengan aneka jajanan frozen food juga bisa Anda temukan. Jika Nasi Goreng Pakde adalah gerobak sederhana, lain halnya dengan The Best Lok-Lok in Town, yakni menggunakan food truck.

Dari atas truk angkut makanan, penjual akan mempromosikan barang dagangan, memasak,   hingga menyerahkan pesanan ke pembeli.

Tampilan jajanan cukup unik karena menjadikan lidi sebagai gagangnya. Aneka jajanan yang tersedia adalah dumping chicken, ikan kapas, otak-otak, dan masih banyak yang lainnya. Anda juga bebas memilih metode pengolahannya apakah direbus, dipanggang, atau menghendaki digoreng.

Bumbu Ayam Palembang- Sunda

Tampilan bubur yang satu ini cukup unik. Ini karena kuah bubur berwarna hitam bak kuah semur. Adapun kuah yang disiramkan cukup banyak seperti sedang menikmati semangkuk bakso.

Warung Pecel dan Seafood Gareng

Bila mencari seafood yang dimasak ala Chinese,  silahkan kunjungi warung pecel dan seafood Gareng. Warung mulai dikerubuti pembeli menjelang pukul 19.00. Adapun menu andalannya adalah lele bakar. 

Penasaran dengan kehidupan malam street food di Palembang? Pastikan Anda mengunjungi 5 lokasi street food di Palembang saat pergi ke sana dan carilah kepastian akan lezatnya kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *