5 Fakta Tentang Jessica Iskandar, Perjalanan Karier hingga Asmara!

5 Fakta Tentang Jessica Iskandar, Perjalanan Karier hingga Asmara!

5 Fakta tentang Jessica Iskandar, siapa yang tidak kenal dengan salah satu artis papan atas ini? Jessica Iskandar lahir pada 29 Januari 1988. Wanita berkebangsaan Indonesia ini, rupanya tidak hanya berprofesi sebagai aktris. Namun juga seorang model, penyanyi, serta presenter ternama.

Ketahui 5 fakta tentang Jessica Iskandar, mulai dari Karier hingga Kehidupan Asmara!

Artis cantik yang biasa disapa Jedar, mulai terjun ke dunia model setelah menempuh pendidikan di John Casablanca. Sebelum terkenal seperti sekarang, dirinya sempat mencoba casting di beberapa agensi. Agar semakin jelas, silahkan simak fakta uniknya berikut ini.

Kehidupan Pribadi

Jessica besar dalam lingkup keluarga harmonis. Meski ayah dan ibunya berbeda keyakinan. Jedar merupakan putri bungsu dari 5 bersaudara. Perempuan itu memiliki 4 kakak laki-laki. Sehingga ia menjadi satu-satunya anak perempuan dari pasangan Wulandari dan Hardi Iskandar.

Pendidikan

Semasa remaja, Jessica Iskandar menempuh pendidikan SMA di Budi Mulia School. Lulus dari sana, ia melanjutkan sekolah di bangku perkuliahan. Tepatnya Universitas Trisakti Jakarta, dengan mengambil jurusan desain interior. Kabarnya, ia tidak melanjutkan kuliah setelah melewati 3 semester. Alasannya untuk fokus urusan karier.

Perjalanan Karier

Tepat pada tahun 2005, Jedar memerankan sosok Kara di film Dealova. 2 tahun kemudian, ia kembali memainkan peran dalam film Malaysia sebagai Diva. Wanita multitalenta ini juga berkali-kali membintangi beberapa judul sinetron.

Hingga pertengahan tahun 2011, Jedar mencoba peruntungannya untuk menjadi presenter di Dahsyat RCTI. Kerja kerasnya mampu membawa sosok Jessica Iskandar menjadi artis terkenal dan berprestasi seperti sekarang. 

Kisah Asmara

Jedar menjadi salah satu artis papan atas, yang memiliki kisah asmara tidak mudah. Perjalanan cintanya cukup berliku dari tahun ke tahun. Tepat pada Desember 2013, ia menikah dengan seorang pria berkebangsaan Jerman, Ludwig. Kabarnya, sosok pria tersebut merupakan putra mahkota Johannes Franz Xaver.

Namun kisah tersebut harus kandas di tengah jalan. Tepatnya Oktober 2014, suami Jessica Iskandar melakukan pembatalan pernikahan. Kasusnya itu sempat gempar. Namun dari kisah kelam tersebut, Jedar mendapat putra tampan yakni El Barack Alexander.

Menikah dengan Vincent Verhaag Andrianto

Setelah cerai dari sang mantan suami, Jedar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun kisahnya tak semulus harapan. Hingga beberapa saat kemudian, Jedar membawa kabar bahagia yakni pernikahannya dengan Vincent.

Keduanya menikah pada 22 Oktober 2021. Pasangan baru ini dikaruniai anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag, yang lahir pada 6 Mei 2022. Sekian ulasan 5 fakta tentang Jessica Iskandar yang bisa Anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *