5 Info Terbaru Tentang Najwa Shihab, Sosok Wanita Cerdas dan Kritis

5 Info Terbaru Tentang Najwa Shihab, Sosok Wanita Cerdas dan Kritis

Nama Najwa Shihab kian populer di tengah masyarakat saat dirinya jadi presenter Mata Najwa di salah satu kanal TV. Bukan hanya piawai dalam merangkai kata-kata, tetapi Najwa Shihab juga punya prestasi dan karir yang cemerlang. Berikut 5 info terbaru tentang Najwa Shihab, putri dari Quraish Shihab yang kini jadi seorang jurnalis hebat.

5 Info Terbaru Tentang Najwa Shihab, Temukan Disini!

Najwa Shihab adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan tahun 1996. Istri dari Ibrahim Sjarief Assegaf ini kerap memperoleh penghargaan. Ya, Najwa Shihab kerap kali malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia. Tetapi masih belum banyak orang yang tahu tentang fakta menarik terbaru dari sang peraih penghargaan Presenter Televisi Terbaik pada tahun 2015 ini.

Nah, berikut informasi terbaru tentang Najwa Shihab merangkum dari berbagai sumber.

Duta Baca Indonesia

Najwa Shihab didapuk sebagai Duta Baca Indonesia untuk periode tugas 2016 hingga 2020 lalu. Salah satu tugas utamanya yaitu menyebarkan minat baca terhadap semua orang yang berada di penjuru negeri.

Wanita yang Mengutamakan Pendidikan

Najwa Shihab merupakan salah satu dari sekian banyak perempuan Indonesia yang lebih mengedepankan pendidikan. Hal ini terbukti dengan dirampungkannya pendidikan S2 di Melbourne Law School olehnya.

Punya Komitmen Tinggi

Sebagai alumni Fakultas Hukum, Najwa Shihab punya sangat banyak literasi, tetapi ia lebih memilih untuk jadi seorang jurnalis. Berkat komitmen yang tinggi, menjadikannya mendapatkan banyak penghargaan dari segala aspek.

Wanita Cerdas dan Kritis

Sebagai seorang jurnalis, Najwa Shihab bukan hanya pintar berkata-kata tetapi juga memperlihatkan fakta yang jarang diketahui publik. Ia adalah salah satu contoh sosok jurnalis yang berani untuk mengungkap fakta serta punya pemikiran sangat kritis. Bahkan Najwa Shihab tidak takut dengan risiko yang harus ia terima saat berargumentasi.

Jadi Trendsetter Generasi Milenial

5 info terbaru tentang Najwa Shihab lainnya adalah ia menjadi trendsetter kaum milenial berkat banyaknya prestasi yang dimilikinya. kecerdasan di dalam berpikir serta menjadikan pendidikan sebagai hal penting yang harus dimiliki oleh masing-masing orang, menyebabkan ia kian dipandang agung oleh kaum milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *