5 Fakta Tentang Agnes Monica, Mantan Artis Cilik, yang Go Internasional

5 Fakta Tentang Agnes Monica, Mantan Artis Cilik, yang Go Internasional

Fakta tentang Agnes Monica kembali menghiasi berita di layar kaca. Siapa yang tidak mengenal artis satu ini? Agnes Monica, yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnes Mo merupakan seorang entertainer yang memulai karir keartisannya sejak belia. Dengan segudang talenta yang dia miliki, tak heran jika Agnez Mo juga dianggap sebagai artis paket lengkap, yang serba bisa.

Inilah 5 Fakta Tentang Agnes Monica

Artis Agnes Monica memang menjadi salah satu entertain yang serba bisa. Tidak heran, jika namanya kerap kali mengisi berbagai acara di layar kaca. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Agnez Mo, sapaan akrabnya menjadi salah satu artis dari Indonesia yang mampu melebarkan sayapnya untuk Go Internasional. Wah, menarik bukan?  Selain itu, ada banyak fakta-fakta lainnya mengenai artis berdarah Tionghoa ini. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

Selalu Membawa Kebudayaan Khas Indonesia saat Manggung di Luar Negeri

Agnes  Monica baru-baru ini sedang merilis sebuah single internasional. Dari penampilannya tersebut, Agnes berhasil memukau para penggemarnya dengan menampilkan kebaya sebagai salah satu budaya kebanggan tanah air yang ia perkenalkan.

Berambisi Mewujudkan Keinginannya

Setiap manusia tentu saja memiliki pencapaian yang akan mereka raih dalam hidupnya. Tidak terkecuali dengan artis multitalenta, Agnes Monica. Ia memiliki dua jenis cita-cita besar, yang akan ia upayakan untuk diraih. Kedua impiannya adalah memenangkan Grammy dan menembus chart musik Amerika Serikat.

Menjadi Artis dengan Bayaran Termahal di Tanah Air

Sebagai artis yang memulai karir sejak belia, Agnes mengalami sebuah transformasi karir dengan respon yang cukup baik. Ia pun terus mengasah kemampuannya dari bidang presenter, artis, dan merambah ke ranah akting. Sinetron pertamanya kala itu berhasil membuatnya naik daun. Sehingga, tidak heran jika Agnes mendapatkan bayaran termahal bahkan sejak usianya masih remaja.

Berduet dengan Penyanyi  Mancanegara

Setelah melebarkan sayapnya untuk Go Internasional, Agnez Mo semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Tak heran, jika banyak artis-artis dunia yang berkolaborasi dengannya. Seperti Keith Martin, Chris Brown, Timbaland, hingga T.I

Dirumorkan Menjadi Seorang Mualaf

Fakta Tentang Agnes Monica yang baru-baru ini dunia entertain sedang dihebohkan dengan rumor mengenai dirinya yang berpindah keyakinan. Menjalin kedekatan dengan seorang Adam Rosyadi, membuat netizen bertanya-tanya apakah Agnez Mo Berpindah keyakinan mengikuti sang kekasih? Namun hingga saat ini, berita tersebut tidak juga ditanggapi oleh dirinya dan sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *