5 Fakta Tentang Pesulap Merah, Pernah Bekerja Sebagai Penjaga Toko?

5 Fakta Tentang Pesulap Merah, Pernah Bekerja Sebagai Penjaga Toko?

5 fakta tentang pesulap merah yang kini tengah viral. Pesulap merah sendiri menjadi perhatian banyak orang karena membongkar berbagai trik dukun palsu.

Selain itu, pesulap merah ini juga memiliki tampilan yang sangat nyentrik. Tidak heran jika kehadirannya membuat penasaran orang-orang.

Lagi Viral, Inilah 5 Fakta Tentang Pesulap Merah!

Marcel Radhival merupakan sosok yang ada di balik tokoh Pesulap Merah. Ia seringkali membongkar berbagai trik dukun palsu dalam mengobati pasiennya.

Terakhir Pesulap Merah ditantang oleh Muhammad Salid Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan untuk adu tembak. Hal itu menjadi sangat viral karena keberanian sang pesulap merah.

Di balik kasus tersebut, ada beberapa fakta menarik mengenai Pesulap Merah ini.

Latar Belakangnya

Marcel Radhival merupakan sosok yang ada di balik Pesulap Merah. Ia lahir di daerah Tangerang pada 26 Agustus 1995 dan beragama islam.

Ia tumbuh di lingkungan yang sangat taat beragama. Marcel memiliki seorang kakak yang ternyata merupakan ustadz atau pemuka agama. Sedangkan ayahnya sendiri adalah seorang purnawirawan polisi.

Tertarik Sulap Sejak SD

Dalam beberapa kesempatan Marcel menjelaskan bahwa dirinya tertarik dengan permainan sulap sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Marcel mengaku bahwa dirinya tertarik dengan sulap ketika menonton pertunjukan di televisi.

Punya YouTube Channel

Sebelum terkenal karena perseteruannya dengan Habib Jindan, 5 fakta tentang Pesulap Merah ternyata sebenarnya sudah sering membongkar trik kebohongan dukun melalui kanal YouTubenya. Bahkan subscribers dari YouTube Pesulap Merah mencapai hingga 2,48 juta.

Dilihat dari data statistiknya, Pesulap Merah sudah bergabung di YouTube sejak 14 Januari 2013. Total sudah ada 381 juta views untuk semua tayangan videonya.

Tampil Nyentrik Agar Diingat Banyak Orang

Nama Pesulap Merah sendiri adalah nama panggung yang berasal dari tampilannya. Pesulap Merah selalu ampil khas dengan rambut berwarna merah dan menggunakan pakaian serba merah juga, dari atas hingga ke bawah.

Tenang, rambut merah yang Pesulap Merah miliki hanyalah wig semata. Ia memilih penampilan ini agar mudah diingat banyak orang.

Pernah Jaga Warung

Jauh sebelum terkenal, tepatnya ketika masih di bangku SMK, Marcel Radhival juga pernah ikut membantu ekonomi keluarga dengan berjualan nugget, sosis goreng, dan lainnya. Hasil dagangan perlahan-lahan ia tabungan diam-diam dibelikan alat untuk sulap.

Di samping penampilannya yang nyentrik, nyatanya 5 fakta tentang Pesulap Merah mengungkap bahwa dirinya masih memiliki hidup sama seperti yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *