5 Alasan Nongkrong di Benteng Kuto Besak untuk Anda Tahu!

5 Alasan Nongkrong di Benteng Kuto Besak untuk Anda Tahu!

Bagi Anda yang senang nongkrong ada 5 alasan nongkrong di Benteng Kuto Besak. Palembang tak hanya memiliki makanan khasnya, namun juga ada banyak tempat-tempat nongkrong yang menarik. Salah satunya yakni Benteng Kuto Besak. Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman.

Ketahui 5 Alasan Nongkrong di Benteng Kuto Besak

Saat ini kota Palembang memiliki destinasi baru sebagai tempat nongkrong. Benteng Kuto Besak menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Palembang. Tempat ini sering dikunjungi banyak orang, khususnya saat Malam Minggu. Berikut ini adalah sejumlah daya tarik di Benteng Kuto Besak.

Memiliki Nilai Sejarah

Benteng Kuto Besak adalah salah satu objek wisata dengan sejarah yang tinggi. Bangunan bersejarah ini peninggalan dari Kesultanan Palembang, namun mempunyai peralihan fungsi yang sesuai perkembangan zaman saat ini. Kuto Besak menarik sebab mempunyai nilai sejarah yang tinggi sehingga banyak yang berkunjung. Bahkan juga menjadi tempat nongkrong anak muda sekarang.

Pemandangannya Indah

Perlu Anda tahu bahwa pemandangan yang ada di Benteng Kuto Besak sangat indah. Lokasinya yang bersebelahan dengan Sungai Musi. Sehingga bisa nongkrong sambil menikmati keindahan Sungai Musi. Banyak perahu tradisional yang berjalan di atasnya, tentu akan menambah keunikan saat dilihat dari Kuto Besak.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang tersedia di sekitar area benteng ternyata cukup banyak. Ada Plaza Benteng Kuto Besak, Museum Sultan Mahmud Badaruddin II dan banyak bangku untuk duduk. Oleh karena itu, nongkrong di tempat ini sangat nyaman.

Tersedia Spot untuk Berfoto

Nongkrong di Benteng Kuto Besak bisa dilakukan dengan berfoto-foto bersama teman. Tempat ini juga memiliki berbagai spot foto unik menarik. Untuk berburu foto menarik di tempat ini sangat menyenangkan. Apalagi latar belakang fotonya yakni kawasan yang bersejarah. Berbagai foto yang menarik bisa didapatkan baik saat siang maupun malam hari.

Banyak Jajanan

Sebenarnya, tempat ini tidak menyediakan warung makan secara khusus berdiri. Namun, biasanya, seringkali didatangi oleh penjaja pempek dan minuman ringan. Selain itu, saat sore hingga malam hari, banyak penjual makanan. Salah satu makanan yang tersedia yakni Mie Tek-Tek.

Dengan adanya 5 alasan nongkrong di Benteng Kuto Besak, membuat Anda tak perlu berpikir panjang untuk mendatanginya. Nongkrong bersama teman akan terasa menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *