Ini Dia! 5 Alasan Nongkrong di Kafe Coven Town Palembang

Ini Dia! 5 Alasan Nongkrong di Kafe Coven Town Palembang

Perlu Anda tahu bahwa ada 5 alasan nongkrong di kafe Coven Town Palembang. Nongkrong di cafe seringkali dilakukan untuk sekedar bersantai, bercengkrama dengan teman, belajar atau bekerja. Hal ini sudah menjadi tren kekinian yang dilakukan oleh kaum muda. Tren ngopi di cafe dengan desain cantik mulai merambah ke berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya yakni di kota Palembang. Kafe Coven Town Palembang bisa menjadi pilihan Anda.

Ketahui 5 Alasan Nongkrong di Kafe Coven Town Palembang

Cafe resto ini yang populer di Palembang dan memiliki tempat yang estetik. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang terlihat ala ala garden view. Lokasinya yang berada di Jl. AKBP Cek Agus No.18, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Anda tak perlu khawatir tempat ini buka selama 24 jam. Berikut ini adalah sejumlah daya tarik Kafe Coven Town Palembang.

Tempat Nyaman

Kafe ini memiliki tempat yang nyaman untuk kumpul keluarga, kerabat dan relasi. Konsepnya fine dining, ada area outdoor yang nyaman, asri dan aesthetic. Bahkan ada fasilitas VIP yang sangat nyaman, Pastinya sangat cocok untuk escape dari suasana kota yang padat. Cafe ini juga memiliki area parkiran cukup luas.

Banyak Varian Menu

Varian menu kafe ino yang sangat banyak dan beragam. Minuman dari yang standar seperti kopi, teh, hingga varian alkohol ringan seperti beer. Menu makanan yang tersedia dari yang super ringan, snack, bubur, roti hingga menu makanan berat. Tak perlu khawatir, untuk hrga makanannya standar resto yakni mulai dari 35K, sementara minumannya mulai dari 15K.

Tersedia Spot Foto

Tempat ini yang fotogenic dan iconic, tentunya dengan banyak spot foto yang tersedia. Anda tidak akan menyesal berkunjung ke kafe ini.

Pelayanan Baik

Saat berkunjung ke kafe ini, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Hal ini tentu akan membuat Anda betah berlama-lama untuk nongkrong.

Tersedia Hiburan Menarik

Tak lupa, kafe ini juga menyediakan live musik yang akan memberikan hiburan menarik. Nongkrong di kafe ini tak akan terasa membosankan.

Dengan adanya 5 alasan nongkrong di kafe Coven Town Palembang, membuat pengunjung semakin tertarik. Tempat ini termasuk salah satu kafe di Palembang yang paling recommended.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *