Silahkan Pilih 5 Gedung Serbaguna untuk Wedding di Palembang Ini!

Silahkan Pilih 5 Gedung Serbaguna untuk Wedding di Palembang Ini!

Menggelar acara penting perlu menyewa tempat khusus untuk pelaksanaanya. Nah oleh karena itu silahkan cek 5 gedung serbaguna untuk wedding di Palembang berikut.

Anda yang tengah mencari referensi untuk momen penting ini pastikan tidak melewatkannya. Maka dari itu silahkan untuk mengetahuinya lebih jauh lagi.

Pilih 5 Gedung Serbaguna untuk Wedding di Palembang Ini

Kami akan memberikan beberapa tempat yang paling cocok untuk acara pernikahan. Oleh karena itu simak langsung saja selengkapnya berikut ini.

1. Gedung AEKI Palembang

Pertama kami sarankan Anda kunjungi gedung yang beralamatkan di Jalan Diponegoro No. 2165, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang. Bisa juga langsung tanya tanya ke 0711 362541.

2. Graha Bandara Insani Palembang

Kedua gedung beralamat di Jalan Masjid, Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Nah untuk melakukan reservasi hubungi 0821 7888 9916 untuk lebih mudahnya. Maka dari itu silahkan tanya langsung ke lokasi ini untuk lebih mudahnya.

3. The Arista Hotel Palembang

Ketiga kami rekomendasikan hotel yang megah ini untuk acara spesial Anda. Pastikan kunjungi langsung ke Jalan Kapten A. Rivai, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Mereka sudah sering menerima tamu untuk berbagai acara penting seperti ini dan memiliki penilaian yang baik.

4. Favehotel Palembang

Lokasi yang satu ini memiliki tampilan menarik karena memiliki desain minimalis. Maka dari itu kami sarankan Anda untuk kunjungi langsung untuk survey. Bisa juga hubungi ke 0711 5730000 untuk tanya tanya. Alamatnya berada di Jalan Jenderal Basuki Rachmat No. 1681, RT 15/ RW 06, Pahlawan, Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

5. Gedung Trisila

Terakhir kami sarankan ke gedung yang beralamatkan di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II No. 228, Sukodadi, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Nomor telepon 0711 430777 untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.

Nah pilih langsung saja salah satu dari 5 gedung serbaguna untuk wedding di Palembang ini. Sehingga kalian bisa sesuaikan kebutuhan dengan mudah sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *