5 Tempat Salon di Palembang, Tampil Cantik Percaya Diri dengan Layanan Lengkap!

5 Tempat Salon di Palembang, Tampil Cantik Percaya Diri dengan Layanan Lengkap!

Palembang menjadi kota sangat strategis di Sumatera karena terhubung dengan berbagai daerah dan dilalui jalur lalu lintas. Saking strategisnya terdapat 5 tempat salon di Palembang paling banyak dikunjungi pelanggan untuk merawat diri agar tetap cantik. Salon menjadi tempat untuk merilekskan tubuh agar Anda makin cantik dan tentuya santai ya.

Rekomendasi 5 Tempat Salon di Palembang dengan Pelayanan Ramah dan Cepat!

Dari 5 tempat salon di Palembang ini masing-masing akan memberikan pelayanan ramah dan mengedepankan prioritas para klien. Adanya pelayanan cepat, ramah, dan terbaik, akan membuat salon semakin banyak peminat dan kunjungan.

Salon di kota Palembang ini sudah tentu berkualitas dan karyawan berpengalaman dalam bidang pekerjaan masing-masing. Salon Palembang ini pelayanannya ramah, sehingga banyak kunjungan yang ingin mendapatkan kecantikan agar tetap terlihat muda. Berikut rekomendasi dari 5 salon terbaik, warga Sumatera dan sekitarnya wajib coba.

1. The Yellow Salon Sulaiman Amin

The Yellow Salon Sulaiman Amin ini merupakan salon yang menghadirkan layanan lengkap mulai dari beauty cream hair, hingga make up lho. Salon kecantikan ini terletak di JL. Kolonel Sulaiman Amin, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151. Untuk jam operasional salon ini buka pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB setiap hari.

2. House of Vinn

Rekomendasi kedua salon Palembang adalah House of Vinn. Salon ini menghadirkan pelayanan ramah dan cepat bagi para kliennya. House of Vinn berlokasi di JL. Mayor HM, Rasyad Nawawi No.2497, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Tim I, Kota Pelembang, sumatera Selatan 30111. House of Vinn buka pada hari Senin-Minggu pukul 08.00 – 17.00 WIB.

3. Flamingo Salon Spa Palembang

Ingin merasakan spa dengan rileks dan berkualitas langsung saja kunjungi Flamingo Salon Spa Palembang yang berlokasi di Sumatera Selatan, No.270B, JL.Dwikora II Rt 07. Buka pada hari Senin-Minggu pukul 08.00 – 22.00 WIB.

4. D’Cantik Salon & Boutique

D’Cantik Salon & Boutique menjadi pilihan keempat dari tempat salon Palembang. Ya, salon muslimah ini cocok sekali Anda kunjungi agar semakin tampil cantik percaya diri. Salon ini berlokasi di JL. Sukabangun 2 Palembang. Buka setiap hari jam 09.30 – 21.00 WIB malam ya.

5. Modesta Salon

Modest Salon menjadi tempat terakhir untuk salon Palembanag. Modesta Salon berlokasi tepat di Kompleks Pesona Pakjo Permai, Blok A2, Palembang. Jam operasional salon ini adalah buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Rekomendasi 5 tempat salon di Palembang tersebut bisa jadi pilihan Anda guna mempercantik diri dan tubuh agar tampil percaya diri seharian penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *