5 Tempat Makan Taichan di Palembang, Menu Favorit Warga Sumatera!

5 Tempat Makan Taichan di Palembang, Menu Favorit Warga Sumatera!

Bagi para warga Sumatera tentu sudah tidak asing lagi dengan menu makanan sate taichan. Terdapat 5 tempat makan taichan di Palembang wajib Anda kunjungi karena menawarkan rasa lezat dan enak.

Taichan sendiri merupakan menu makanan sate, pada umumnya ditusuk menggunakan lidi, dibakar tanpa olesan bumbu kecap, dan sebagainya. Bahkan uniknya, dari sate ini dagingnya tetap berwarna putih dan disajikan dengan sambal cukup pedas serta perasan jeruk

Sejak awal hingga sekarang ini menu taichan cukup banyak penggemarnya dan mudah dijumpai setiap sudut kota Palembang.

Pilihan 5 Tempat Makan Taichan di Palembang Enaknya Mantul!

Terdapat 5 tempat makan taichan di Palembang menawarkan rasa enak, lezat, gurih, pedas, dan tentunya daging masih fresh. Sate taichan menjadi menu favorit bagi warga masyarakat Palembang. 

Maka tak heran jika sudah banyak tempat makan atau restoran menghadirkan menu taichan ini. Berikut beberapa tempat makanan dnegan menu favorit taichan wajib Anda cicipi dan coba.

1. Sate Taichan Zobolo

Sate Taichan Zobolo adalah tempat makan yang berlokasi di Jalan Rejo Lrg.Berdikari Gg. Lestari 1, No 107 RT 017 RW 008, Kel. Sekip Jaya, Kec. Kemuning Palembang. Sate taichan di sini hadir dengan rasa enak menggugah selera makan Anda. Hanya dengan Rp 13.00 hingg Rp 25.000 saja sudah bisa menikmati menu sate daging fresh ini.

2. Sate Taichan Ellen

Sate Taichan Ellen berlokasi di Jl. Letkol Iskandar Palembang tepatnya di depan Palembang Indah Mall (PIM). Tempat makan ini buka setiap malam mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB ya. Rasa gurihnya akan membuat Anda tidak berhenti makan.

3. Sate Taichan Bakaran

Selanjutnya ada Sate Taichan Bakaran berlokasi tepat di Jl Sumpah Pemuda Lorok Pakjo, Palembang. Jadi di tempat makan ini akan merasakan sate taichan dengan sambal goreng yang tidak kalah pedas dari tempat makan lain.

4. Sate Taichan Bujang

Sate Taichan Bujang berlokasi di Jl, Talang semut Bukit Kecil Palembanag tepatnya area taman Kambang Iwak. Jam operasional tempat makan tersebut buka mulai sore hari pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB. Nanti di sini pengunjung akan menikmati menu sate taichan dengan rasa berbeda ya.

5. Sate Taichan Sinchan

Tempat terakhir yang menyediakan sate taichan adalah Sate Taichan Sinchan. Ya, tempat makan ini berlokasi di JL. Wijaya Kusuma, Demang Lebar Daun Palembang. Buka mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB dan harga satenya mulai dari 17.000 saja.

Anda ingin mengunjungi dari 5 tempat makan taichan di Palembang mana? Semua tempat makan akan menawarkan rasa dan daya tarik tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *