5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Maudy Ayunda

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Maudy Ayunda

Nama Maudy Ayunda belakangan ini menjadi trending topic di dunia jagad maya. Pasalnya wanita dengan segudang prestasi tersebut tiba-tiba saja telah melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya.

Selain sejumlah prestasi yang dimiliki, ia juga mempunyai kebiasaan yang perlu Anda tahu dan itur. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Kebiasaan Maudy Ayunda yang Perlu Diketahui

Berikut ini beberapa kebiasaan dari Maudy yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak dampak positif yang bisa Anda tiru. Untuk itu di bawah ini 5 kebiasaan yang menjadikan Maudy sukses dalam karir maupun prestasi pendidikannya.

Gemar Membaca

Maudy memiliki kegemaran atau hobi sejak kecil. Dengan kegemarannya tersebut, ia ingin menularkan pada kaum-kaum muda di Indonesia. Sehingga pada 2019, Maudy meluncurkan buku cerita anak-anak yang memiliki judul ” Kina and Her Fluffy Bunny.

Adapun motivasi tersebut, ia menginginkan membangun budaya literasi bagi anak-anak Indonesia. Dengan memiliki kebiasaan dalam membaca itu sangat penting, sebab mempunyai dampak positif. Salah satunya memperluas wawasan.

Bangun Pagi

Maudy juga mempunyai kebiasaan dalam bangun pagi. Sebelum beraktivitas ia menyempatkan diri untuk berolahraga. Bahkan, ia mempunyai kebiasaan dalam mematikan semua gadget saat waktu telah menunjukkan pukul 10 malam.

Membuat Jadwal Kegiatan

Membuat daftar apa saja kegiatan menjadi hal penting untuk Maudy. Jika membagi waktu dengan baik menjadi hal yang perlu dilakukan sebagai pelajar sekaligus dengan publik figur.

Adanya jadwal kegiatan, bisa membantu dalam membagi waktu secara baik. Jadwal kegiatan juga dapat membuat aktivitas menjadi lebih produktif serta terorganisir.

Mandiri

Ketika berkuliah di negeri orang, ia telah terbiasa hidup mandiri. Dengan hidup sendiri di luar negeri membuatnya terbiasa dalam melakukan aktivitas yang banyak sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Mempunyai sifat mandiri juga akan memberikan manfaat yang banyak. Salah satunya lebih terbiasa dalam mengambil keputusan sendiri.

Rajin Belajar

Terakhir, Maudy Ayunda selain memiliki hobi dalam belajar. Ia juga hobi dalam belajar. Bahkan ketika belajar ia merasa bersemangat serta senang saat menjelang ujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *