4 Hal yang Kamu Ketahui Tentang iPhone 14

4 Hal yang Kamu Ketahui Tentang iPhone 14

iPhone 14 sekarang ini membawa beberapa fitur baru. Pasalnya fitur baru tersebut banyak yang menyebutkan hampir sama dengan Android.

Apple sendiri memilih berbagai fitur yang berasal dari sistem operasi milik Google, kemudian diimplementasikan ke iOS. Lalu nantinya akan ditambahkan ke dalam sistemnya. Caranya dengan membuatnya seperti fitur yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Dari awal kehadirannya, iOS 14 telah mempunyai kinerja yang begitu menjanjikan serta banyak pengguna dari kalangan profesional. Untuk itu berikut ini beberapa fitur yang dimilikinya.

4 Fitur iPhone 14 yang Perlu Diketahui

Bagi Anda sebagai pengguna atau penggemar produk keluaran Apple tersebut. Anda simak selengkapnya berikut ini.

Widget

Pada akhirnya iOS 14 memiliki kumpulan widget yang sama seperti smartphone pada umumnya.

Dengan adanya widget, Anda bisa mengakses sebuah aplikasi atau perintah yang spesifik berasal dari aplikasi tertentu hanya dengan melalui homescreen saja. Hal tersebut akan memudahkan Anda dalam melakukan suatu aktivitas.

Call Notification

Pada fitur iOS 14 selanjutnya dalam menunjang produktivitas Anda bisa memakai tampilan call notification terbarunya.

Dengan adanya fitur terbaru tersebut, notifikasi hanya akan berupa sebuah banner notification, amak tidak akan mengganggu Anda saat melakukan aktivitas.

App Library

App Library yaitu fitur iOS 14 yang bisa menunjang Anda dalam mengelola sebuah aplikasi.

Hal tersebut ba memungkinkan perangkat dengan langsung membuat kelompok aplikasi yang beragam.

Sama halnya dengan fitur yang ada pada Android, fitur tersebut bisa memungkinkan Anda dalam menempatkan aplikasi yang biasa dipakai pada home screen.

Apabila akan memakai aplikasi lainnya, anda bisa menuju halaman paling kanan, kemudian akan menemukan app library. Pada laman tersebut telah terdapat aplikasi yang dikelompokkan sesuai dengan masing-masing fungsinya.

Picture-in Picture

Adapun fitur yang terakhir dari iOS 14 tidak mengharuskan Anda keluar masuk aplikasi satu dan aplikasi lainnya. Dengan adanya picture-in-picture memudahkan pengguna dalam membuka aplikasi lebih dari satu.

Nah, itu tadi beberapa fitur iPhone 14 yang perlu Anda ketahui. Fitur-fitur tersebut bisa menjadi penunjang produktivitas serta kegiatan dalam sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *