Nostalgia Bersama 5 Film Kartun Tahun 90an, Tonton Judul Berikut Ini!

Nostalgia Bersama 5 Film Kartun Tahun 90an, Tonton Judul Berikut Ini!

Bagi para penggemar kartun wajib menonton referensi film jadul. Nah, berikut 5 Film Kartun Tahun 90an yang masih membekas di memori banyak orang kali ini akan kita bahas.

Untuk orang yang ingin bernostalgia jangan melewatkannya. Karena kita akan membahasnya secara lebih jauh lagi khusus untuk Anda menanyakan tontonan pada masa kecil. Oleh karena itu, simak selengkapnya untuk Anda.

Nostalgia Bersama 5 Film Kartun Tahun 90an

Beberapa judul berikut ini akan menjadi pilihan Anda bernostalgia pada masa kanak-kanak. Jadi untuk penggemar kartun yang tayang di Tanah Air jangan melewatkannya begitu saja.

Scooby Doo

Kartun legendaris yang satu ini jelas tidak mungkin untuk Anda lewatkan, bukan? Pasalnya mereka menceritakan mengenai kisah yang ringan dan segar. Genrenya petualangan misteri keluarga bersama anjingnya bernama Doo.

Spongebob Squarepants

Judul selanjutnya adalah kartun berbentuk kotak kuning yang merupakan sponge. Kehidupan bawah laut bernama bikini bottom ini pasti sudah tidak asing untuk Anda bukan. Karakter dalam kartun ini bahkan sudah terkenal dan masih tayang hingga saat ini.

Doraemon

Selanjutnya kita punya kartun dari Jepang yang satu ini menarik penontonnya dari seluruh dunia. Kucing berwarna biru dan karakter pria bernama Nobita mencuri perhatian. Bahkan kartun ini masih tayang hingga saat ini secara global.

Donald Bebek

Karya dari Disney ini juga menarik sekali karena menggunakan karakter yang merupakan bebek. Mereka memiliki banyak sekali squel dan kisah yang bermacam-macam. Bahkan menariknya bebek yang menjadi karakter utama mengenakan pakaian seorang pelaut berwarna biru dan khas sekali.

Dora the Explorer

Membawa memori menarik mengenai petualangan seru seorang anak kecil bernama Dora dan monyet kecilnya bernama Boots. Sedangkan ketika ingin memecahkan misi mereka akan dibantu dengan peta yang menyertai perjalanannya pada tas ranselnya tersebut.

Beberapa judul tersebut sudah pasti tidak asing lagi bukan untuk Anda? Untuk bernostalgia ketika pada pagi hari ketika bersiap untuk bersekolah Anda bisa menyaksikan 5 Film Kartun Tahun 90an tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *