5 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Jerome Polin

5 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Jerome Polin

Jerome Polin adalah seorang anak muda berprestasi yang istimewa. Dia dikenal melalui konten pendidikan yang dibuat bersama dengan abangnya. Lalu apa saja fakta tentang Jerome Polin yang membuatnya memiliki banyak penggemar?

Fakta-fakta Jerome Polin berikut ini akan memotivasi kamu untuk menjadi orang yang berprestasi. Simak terus yuk!

1. Mendapatkan Beasiswa Penuh Untuk Kuliah Di Jepang

Sebenarnya Jerome pernah mendapatkan beasiswa ke Nanyang Technological University Singapura, kampus yang berada pada posisi kedua versi QS World University Rankings 2021. Tetapi dia batal mengambil karena jenis beasiswanya tidak penuh. 

Lalu dia mendapatkan beasiswa penuh dari perusahaan Mitsui Bussan untuk dapat kuliah di Universitas Waseda Jepang. Jurusan yang diambil Jerome Polin adalah matematika terapan.

2. Menjadi Anak Muda Berpengaruh Versi Forbes

Jerome bersama dengan kakaknya Jehian dinobatkan sebagai Anak Muda Berpengaruh versi Forbes 30 Under 30 Asia. Tentunya ini merupakan salah satu keistimewaan Jerome Polin karena terpilih dari ratusan orang kandidat lainnya.

3. Membuat Konten Pendidikan Yang Berkualitas

Menjadi seorang Youtuber sukses dengan banyak jutaan subscriber tentu saja menjadi menjadi impian banyak orang. Tetapi tidak banyak channel yang berisi konten pendidikan berkualitas.Khususnya tentang matematika, bahasa Jepang dan cara mendapatkan beasiswa. 

4. Memiliki 6 Juta Followers

Walaupun seorang Jerome Polin bukanlah seorang artis ataupun olahragawan, tetapi dia berhasil mencapai lebih dari 6 juta followers di Instagram. Ini merupakan sesuatu yang istimewa, karena Jerome dikenal sebagai seorang yang jago matematika. 

Biasanya orang yang jago matematika identik dengan anggapan sebagai kutu buku, bukan yang aktif di media sosial.

5. Seorang Yang Multi Talenta

Ternyata Jerome bukan hanya memiliki prestasi dalam bidang akademis saja. Dia diketahui mahir memainkan berbagai jenis alat musik seperti piano, gitar dan juga drum. Selain alat musik, dia juga senang dan mahir dalam berbagai jenis olahraga seperti basket, tenis meja, renang dan juga futsal. 

Kelima fakta tentang Jerome Polin dapat sobat jadikan motivasi untuk berprestasi bahkan disaat usia masih muda. Kalau Jerome saja bisa, kamu juga pasti bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *