5 Tempat Terbaru Nongkrong di Palembang

5 Tempat Terbaru Nongkrong di Palembang

Nongkrong menjadi kebiasaan baru anak muda sekarang dengan menikmati kuliner sambil bercengkrama dengan teman. Kamu yang tinggal di Palembang wajib mencoba tempat terbaru nongkrong di Palembang berikut ini:

1. History Coffee

Tempat kopi paling di Palembang yang terbilang paling nyaman jatuh pada History Coffee.

Cafe satu ini menawarkan berbagai varian kopi yang berasal dari wilayah-wilayah nusantara. Satu sajian favorit di tempat ini yaitu berbagai jenis biji kopi yang kemudian diolah dengan manual brew menjadi single origin coffee. 

Selain rasa kopinya yang nikmat, History Coffee juga menyediakan berbagai jenis teh seperti green tea atau Thai Tea. History Coffee terletak di Jl. Pangeran SW Subekti dari pukul 8 pagi hingga 1 malam sobat!

2. Soree

Cafe bagus di Palembang yang juga cocok untuk nongkrong adalah cafe Soree yang terkenal karena kenyamanannya. Soree menawarkan interior yang cocok untuk berfoto ala Instagramable dengan tata ruangnya yang minimalis dan ciamik. 

Soree terdiri dari dua lantai dengan berbagai menu kue serta roti yang cocok kamu nikmati dengan secangkir teh. Cafe ini terletak di Jalan Veteran, buka dari jam 10 pagi hingga 9.30 malam. Cocok juga untuk kamu yang ingin cari tempat pacaran bersama pasangan.

3. Temu Rindu 

Tempat selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Temu Rindu yang mengusung konsep cafe outdoor. Di tempat ini, kamu bisa menikmati suasana alami dan asri sembari duduk di atas rumput sintetis!

Temu Rindu berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda dan buka dari pukul 11 siang hingga 11 malam.

4. Bumi Tu7uh

Untuk kamu yang ingin cafe kekinian, Bumi Tu7uh menjadi tempat dengan konsep unik dan tidak boleh kamu lewatkan. Bumi Tu7uh sangat cocok untuk nongkrong bersama pacar atau teman-teman terdekat. 

Cafe ini terletak di Jalan Bay Salim No. 7 dan kamu bisa ke tempat ini dari pukul 7 pagi hingga 5 sore saja.

5. Bingen Cafe

Satu tempat lagi yang terbilang unik adalah Bingen Cafe karena memakai berbagai tema berbeda di satu tempat. Bingen Cafe terdiri dari area bertema vintage, rustic garden, hingga poolside yang menarik.

Bingen Cafe bertempat di Jalan Residen Abdul Rozak dengan jam buka mulai dari 3 sore hingga 11 malam. 

Tempat nongkrong kamu di Palembang kini tidak lagi monoton atau membosankan. Kamu bisa mengunjungi salah satu tempat terbaru nongkrong di Palembang di atas dan bercengkrama bersama orang terkasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *