5 Perumahan di Palembang Untuk Berbagai Kalangan yang Berbeda

5 Perumahan di Palembang Untuk Berbagai Kalangan yang Berbeda

Memiliki rumah pribadi tentunya menjadi impian setiap kita. Pertimbangan mengenai lokasi, spesifikasi, harga serta nuansa lingkungan menjadi faktor penentu dalam memilih sebuah hunian idaman.

Informasi mengenai 5 perumahan di Palembang diharapkan dapat membantu Nowers untuk memilih hunian idaman terbaik.  

  1. Perumahan Metro Harmony

Hunian mewah yang memiliki lokasi strategis ini dapat menjadi pilihan rumah masa depan nowers. Berlokasi di Jl. Tanjung Sari 2, Sapta Marga Palembang, perumahan ini dekat dengan fasilitas umum dan sekolah.

Rumah Sakit Azzahra dan Giant Ekstra adalah contoh fasilitas umum yang berada di sekitar perumahan di Palembang ini. Hal ini memudahkan para penghuninya dalam melakukan aktifitas sehari-hari mereka. Kisaran harga yang ditawarkan untuk rumah dengan 3 kamar tidur adalah 720 juta. 

  1. Cluster Orchard Citra Grand City Palembang
citra grand palembang

Bagi Anda yang memiliki selera tinggi dan kantong tebal, lokasi perumahan elit di Palembang yang satu ini sangat direkomendasikan. Fasilitas yang ditawarkan lengkap dan berkelas, mulai dari club house, jogging track, kolam renang dan gym.

Sistem keamanan yang diterapkan berlapis, jadi tidak perlu kuatir untuk tinggal di kawasan elit di Palembang yang satu ini. Perumahan besutan pengembang ternama yaitu Ir, Ciputra ini memang layak untuk dijadikan hunian mewah nowers.

  1. Salma Lakeside Jakabaring
salma lake park palembang

Perumahan Syariah yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin agar anak-anak dapat tumbuh menjadi anak sholeh dan sholeha di lingkungan Islami nan asri. Berlokasi di Kawasan prestisius karena berada dekat dengan Komplek Olahraga Jakabaring dan Wisma Atlet. 

Ciri khas perumahan dengan fasilitas lengkap yang satu ini adalah memiliki sebuah danau yang menjadi ikon perumahan.

  1. Symphony@Sukarela Palembang
symphoni sukarela palembang

Perumahan yang berlokasi di Jl, Sukarela No. 1034A Palembang ini menawarkan hunian modern minimalis yang sesuai untuk kaum millenials. Terdapat banyak pilihan tipe rumah yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dana pembeli. 

Lokasi cukup strategis karena hanya berjarak kurang lebih setengah jam dari pusat kota, mall di palembang dan bandara di palembang.

  1. Perumahan Taman Arizona 4
perumahaan arizona abadi

Perumahan di Palembang yang satu ini merupakan perumahan subsidi dengan harga di bawah 200 juta. Lokasi berada di Jl. Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Lokasi berada dekat pasar, sekolah, rumah sakit dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin SMB II. 

Nah, semoga informasi mengenai Perumahan di Palembang di atas dapat memberi gambaran bagi Nowers dalam menentukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *