5 Rumah Sakit di Palembang dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik

5 Rumah Sakit di Palembang dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik

Bantuan medis tentu sangat penting terutama ketika kamu atau keluarga terkena bencana ataupun kecelakaan di manapun kamu berada. Karenanya, mengetahui keberadaan rumah sakit di Palembang sangat penting ketika kamu berkunjung ke sana. 

Tujuannya adalah agar kamu bisa menerima pertolongan medis dengan cepat ketika dibutuhkan.Berikut ini daftar 5 rumah sakit di Kota Palembang:

1. Rumah Sakit Hermina Palembang

Rumah sakit pilihan pertama adalah Hermina. Rumah sakit ini tergolong cukup baru karena baru berdiri sekitar 2011 lalu. Lokasi rumah sakit ini berada di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.897, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, karena pengalaman dan jaringannya yang besar maka rumah sakit ini tumbuh dengan pesat. Rumah sakit ini memiliki visi agar terus tumbuh, terkemuka dan sehat. Oleh karena itu, pelayanan yang ada dipastikan berkualitas sehingga dapat bersaing di era global. 

Biasanya rumah sakit ini diminati oleh ibu-ibu dan anak karena pelayanannya pada dua jenis pasien ini merupakan yang terbaik di Palembang.

2, Rumah Sakit Siloam

Rumah sakit lainnya yang perlu diketahui adalah Siloam. Tentu Kamu tidak asing lagi dengan rumah sakit ini karena jaringannya sangat besar di Indonesia. 

Oleh karena itu, pelayanan medis yang diberikan dipastikan sangat baik.

Siloam juga salah satu rumah sakit di Palembang yang melayani rapid test yang bebas untuk Kamu pilih. 

Letak rumah sakit ini ada di Jl. POM IX Kota Palembang.

3. Rumah Sakit Asam Medika

Rumah sakit terbaik lainnya adalah Asam Medika. 

Rumah sakit ini terletak di Tanjung Enim, tepatnya di Jl. Raya Bukit Asam Nomor 118. 

Rumah sakit ini sering dijadikan rujukan oleh masyarakat. Fasilitasnya lengkap, pelayanannya baik, dokter dan perawat di sana pun dijamin kompeten di bidangnya.

4. Rumah Sakit dr. Mohammad Hosein

Rumah sakit pilihan lainnya adalah dr. Mohammad Hosein yang merupakan rumah sakit terbesar di Sumatera Selatan. Lokasi rumah sakit ini di Jl. Jl. Jend. Sudirman No.Km. 3,5, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Rumah sakit ini tidak hanya menjadi yang terbesar di provinsi Sumsel tetapi juga yang terbaik. Karena terdapat fasilitas yang sangat lengkap dan berstandar internasional. 

Jadi, wajar saja jika rumah sakit ini banyak dijadikan rujukan utama dari rumah sakit lain baik dari Sumsel ataupun provinsi lainnya.

5. Rumah Sakit Santo Antonio 

Pilihan rumah sakit lainnya adalah Santo Antonio yang merupakan RS kristen yang berada di Tanjung Baru, Baturaja, Sumsel. 

Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang baik seperti rawat inap, rawat jalan, instalasi gizi dan lainnya.Nah, itulah 5 rumah sakit di Palembang yang perlu untuk Kamu ketahui. Setiap rumah sakit di atas merupakan yang terbaik di kota ini. Oleh karena itu, ketika kamu membutuhkan bantuan medis maka pilihlah rumah sakit tersebut karena kualitas pelayanannya yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *