5 Distro di Palembang dengan Model Kekinian dan Harga Terjangkau

5 Distro di Palembang dengan Model Kekinian dan Harga Terjangkau

Sebagai anak muda atau orang yang ingin selalu terlihat lebih muda, wajar jika kamu merasa harus terus pakai pakaian Distro. Baik itu kaos, jaket, celana, atau berbagai aksesoris yang mendukung penampilanmu. Nah, berikut ini Kita akan sama-sama ulas 5 distro di Palembang yang bisa dijadikan pilihan.

1. Distro Termurah Way Hitam

Sesuai namanya, distro ini menjual berbagai produk dengan harga yang murah. Bahkan, distro terkenal di Palembang ini harganya nggak jauh berbeda dengan pakaian yang bisa kamu beli di pasar tradisional.

Namun, jangan ragukan kualitasnya. Berbagai produk seperti kaos, kemeja, jaket, hingga sandal yang dijualnya berkualitas layak dan banyak pilihan.  

Distro ini ada beberapa cabang. Salah satunya yang terletak Jalan Kapten Anwar Arsyad, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, jika mau membuktikan.

2. Mars Distro Palembang

Mars Distro Palembang juga merupakan salah satu distro besar dan sudah cukup dikenal. Distro ini menjual produk-produk anak muda dengan kualitas yang bagus sekaligus harga yang murah di kantong.

Berbagai produk pakaian dan aksesoris bisa kamu temukan disini. Alamatnya ada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Plaju, Palembang.

3. Fasqot Distro

Distro lain yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Fasqot. Distro ini juga menyediakan produk yang cukup lengkap dan modelnya nggak ketinggalan zaman. 

Harganya? Tenang, cocok juga kok untuk kantong anak muda. kamu bisa cek sendiri dengan datang ke tokonya di Jalan Amphibi 20, Kecamatan Kemuning, Palembang.

4. Distro and Boutique Beje

Nah, jika kamu ingin belanja produk distro sekalian pakaian-pakaian jenis lainnya, kamu bisa datang ke sini. Toko pakaian yang satu ini tergolong lengkap dan bisa memenuhi segala kebutuhan sandang yang diperlukan.

Harga di toko ini juga cukup terjangkau dengan kualitas yang layak. Coba kamu buktikan saja dengan berkunjung ke tokonya di Jalan Srijaya Negara Nomor 117, Ilir Barat 1, Palembang.

5. Distro Online

Terakhir, ada Distro Online yang bisa kamu kunjungi. Distro ini selain menyediakan aneka pakaian dan apparel anak muda, juga kerap memberikan diskon. Model-modelnya juga lumayan lengkap dan nggak ketinggalan zaman.

Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Pipa Angkatan 66, Nomor 959, Kemuning, Palembang.

Nah, itu dia 5 distro di Palembang yang oke punya untuk dijadikan tempat hunting pakaian dan aksesoris. Jadi, kapan mau belanjanya nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *