Bowling Center, Spot Asik Main Bowling di Palembang

Bowling Center, Spot Asik Main Bowling di Palembang

Olahraga bowling kini mungkin sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bahkan, sudah ada beberapa tempat bowling yang tersedia. Namun pertanyaannya, adakah tempat untuk main bowling di Palembang?

Berkat adanya event Asian Games yang digelar di Indonesia yang salah satunya bertempat di Palembang pada 2018 silam, ada banyak sarana olahraga  yang dibangun di kawasan JSC (Jakabaring Sport City). Salah satunya yaitu bowling center, tempat bowling yang asik di Palembang.

Pesona Bowling Center Palembang

bowling center

Bowling center menjadi satu dari sekian venue Asian Games yang kini sudah dibuka untuk umum. Letaknya ada di Jalan Silaberanti, kawasan JSC Palembang. Namun, lokasinya ini masih berada sebelum pintu masuk kawasan JSC.

Kualitas bangunan bekas venue Asian Games yang mendapat sumbangan dari Sinar ini tentu sangatlah apik. Di setiap lane-nya dilengkapi sofa dan juga tempat duduk. Selain itu juga ada sekitar 40 bowling lane di area permainan. 

Pada umumnya, jumlah dari bowling lane ini memanglah genap karena di antara bowling lane akan dipasang return track agar bola yang dilemparkan di kedua track akan terkumpul secara otomatis.

Setiap line juga memiliki layar yang akan menampilkan nilai dari masing-masing pemain di setiap lemparannya. Tak hanya itu, ada juga console otomatis yang dapat melihat ke area tempat duduk pemain.

Harga Main Bowling di Palembang

Untuk pemula, kami juga menyediakan penyewaan sepatu untuk orang dewasa dan anak-anak yang terdiri dari berbagai ukuran. Harga sewanya tidaklah terlalu mahal, hanya Rp12.000 saja.

Jika Nowers ingin bermain bowling di sana, silakan datang pada pukul 10.00 hingga 22.00. Harga main bowling di Palembang untuk setiap gamenya (10 susunan) yaitu Rp50.000. Jika ingin harga yang lebih murah, Nowers dapat mencari promo-promo yang diberikan pihak Bowling Center.

Penutup

Saat di Palembang, kini tak perlu khawatir lagi karena di sana juga ada tempat untuk bermain bowling yang dibuka untuk umum di kawasan JSC Palembang. Salah satu bekas venue Asian Games ini tentu sudah dilengkapi dengan kualitas yang apik. Biaya yang harus dikeluarkan saat bermain Bowling Center juga tidaklah mahal.

Bagaimana? Apakah Nowers berminat untuk mencoba spot main bowling di Palembang yang aman dan nyaman? Jangan lupa untuk mengajak teman-teman ke sini dan menceritakan pengalamannya di kolom komentar! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *