5 Perusahaan Asuransi di Palembang Terdaftar di OJK

5 Perusahaan Asuransi di Palembang Terdaftar di OJK

Apakah ada perusahaan asuransi di Palembang? Tak hanya di kota-kota besar saja, di Palembang juga ada perusahaan asuransi. Dengan begitu, tentu Nowers tak perlu kesusahan lagi saat hendak mendaftar dan juga membayar biaya asuransi.

Nah, apa saja sih perusahaan asuransi yang ada di Palembang? Dan di mana sajakah letaknya? Berikut kami berikan 5 perusahaan asuransi yang dapat Nowers temukan di Palembang. Kelima nama-nama asuransi di Palembang ini sudah terdaftar di OJK, ya.

  1. Asuransi AXA
axa asuransi palembang

AXA merupakan satu dari sekian perusahaan asuransi yang menjadi bagian dari AXA group dan memiliki aset terbesar di dunia. Fokus utama dari AXA sendiri yaitu produk asuransi umum, asuransi jiwa, dan juga manajemen aset yang berada di jalur distribusi AXA Mandiri, AXA Indonesia, dan AXA Financial Indonesia.

Alamat: Jl. Ridal Nomor 3, Bukit Kecil, Palembang

  1. Jiwasraya
jiwasraya palembang

Asuransi Jiwasraya, salah satu perusahaan asuransi yang terus mengembangkan berbagai layanan dan produknya agar selalu up to date dan dapat memenuhi setiap kebutuhan masyarakatnya. Produk yang ditawarkan oleh Jiwasraya pun terbagi menjadi dua, yaitu produk individu dan juga produk kumpulan.

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Pahlawan, Ilir Tim. I, Palembang

  1. Asuransi Jiwa Taspen
asuransi taspen palembang

PT Asuransi Jiwa Taspen atau yang biasa dikenal dengan Taspen Life merupakan salah satu perusahaan yang sudah memiliki 57 cabang dan tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan yang sudah memperoleh izin dari OJK ini menawarkan berbagai produk asuransi jiwa, baik untuk individu maupun kumpulan.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Nomor 732, Pahlawan Kemuning, Palembang

  1. Sinarmas
asuransi sinarmas

Selanjutnya, ada juga asuransi sinarmas yang fokus pada asuransi kecelakaan dan kesehatan atau accident and health. Adapun rincian produknya meliputi kesehatan, kecelakaan diri, serta personal accident and health.

Alamat: Jalan Kolonel H. Burlian No. 6 KM. 5, Suka Bangun, Sukarami, Palembang

  1. Staco Mandiri
asuransi staco palembang

Staco Mandiri menawarkan berbagai jenis asuransi, mulai dari asuransi umum, unit syariah, dan kredit staco aman. Ada 17 produk yang ditawarkan pada asuransi umum dan 11 produk untuk asuransi unit syariah. Sementara pada asuransi kredit staco aman terdapat 4 pilihan.

Alamat: Jalan  Dr. M Isa Nomor 981A, Palembang

Penutup

Tak hanya di kota-kota besar saja, Nowers juga akan menemukan berbagai perusahaan asuransi di Palembang. Ada yang menawarkan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, kecelakaan, dan lain-lain.

Dari beberapa perusahaan di atas, manakah perusahaan asuransi di Palembang yang pernah Nowers coba? Nah, selain kelima perusahaan di atas, ada juga BRI Insurance, Prudential, Bumiputera Muda, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *