5 Alasan Mobil S-presso

5 Alasan Mobil S-presso

Terdapat beberapa alasan mobil S-presso kenapa keberadaan kendaraan roda empat tersebut sangat diminati. Ternyata kehadiran dari Suzuki S-presso di Indonesia membuat heboh kancah otomotif. Mobil ini merupakan tipe kendaraan seater dengan gaya SUV yang datang dari India.

5 Alasan Mobil S-presso Layak Dibeli

Ketertarikan banyak orang terhadap penggunaan mobil dari India tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Berikut ini terdapat beberapa alasan penting Kenapa mobil dengan desain khas masyarakat Vrindavan itu diminati.

Harga Terjangkau

Mobil dari India diminati karena harganya yang cukup terjangkau yaitu Rp 164 juta saja dan sudah bertransmisi AGS. Apalagi kendaraan tersebut adalah mobil city car dengan tubuh jangkung. Harga tersebut ternyata juga lebih murah dibandingkan dengan Toyota Agya 1.2 Ayla 1.2 R AT.

Irit BBM

Alasan yang berikutnya adalah irit BBM. Kendaraan roda empat dari India tersebut menggunakan mesin K10B with ohc 3 silinder 998 cc. Penggunaan mesin tersebut mampu menghadirkan tenaga 68 PS per 6200 rpm dengan torsi maksimalnya mencapai 90 nm pada 3500 putaran. Kemampuan akan efisiensi bahan bakar tersebut juga picu oleh kapasitas mesin yang ringan dan ringkas 1170 kg saja.

Kabinnya Luas

Kabin yang luas juga menjadi salah satu alasan kenapa mobil S-presso diminati di Nusantara. Ukuran yang luas tersebut menyebabkan berkendara menjadi lebih leluasa dan lebih nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Ground Clearance Tinggi

Banyak orang tertarik membeli mobil dari India ini karena ground clearance-nya tinggi. Hal tersebut yang menyebabkan mobil ini tidak hanya praktis tetapi aman dan nyaman. Terlebih untuk melewati medan yang berbatu ataupun terdapat genangan air. Ground clearance dari Suzuki S-presso ini adalah 180 mm, dengan rodanya menggunakan velg two tone berukuran 14 inchi dan bannya berukuran 165 per 70R14.

Fitur Lengkap

Terakhir yang menjadi alasan kenapa mobil S-presso layak untuk dibeli karena mempunyai fitur keselamatan yang lengkap. Berapa diantaranya ada anti lock braking system, Heartect platform, dual SRS airbag pada bagian depan, child proof rear door locks, rear parking, alat pemadam kebakaran, dan 3 points assist grip.

Pilihan Mobil S-Presso

Dari alasan yang telah disebutkan di atas, dibandingkan series lainnya mobil ini memiliki daya tarik tersendiri untuk masyarakat, meskipun mempunyai bentuk khas dari masyarakat vrindavan. Pasalnya hal itu tak lepas dari tampilan mobil yang sangat stylish serta memiliki desain unik. Bahkan tidak dimiliki dari brand lainnya.

5 alasan mobil suzuki S-presso yang telah disebutkan di atas menjadi kuat bahwa mobil ini layak untuk dibeli serta digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Dibandingkan mobil lainnya, harga mobil ini lebih terjangkau. Kendati demikian, harga sesuai dengan fasilitas serta fitur yang berada di dalam mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *