5 Pilihan Snack untuk Disantap Santai Bareng Keluarga di Rumah, Lezat

5 Pilihan Snack untuk Disantap Santai Bareng Keluarga di Rumah, Lezat

5 Pilihan snack untuk disantap santai bareng keluarga di rumah berikut ini bisa menjadi rekomendasi makanan ringan yang siap menemami obrolan kalian. Selain enak untuk dinikmati, hadirnya camilan saat sedang berkumpul santai bareng keluarga ternyata juga mampu mencairkan suasana dan membuat kalian semakin arab, lho!

5 Pilihan Snack untuk Disantap Santai Bareng Keluarga di Rumah, Ini Listnya

Ngumpul sembari bersantai ria bersama keluarga pastinya kurang afdol apabila tak ada camilan. Nah, sebagai alternatif di bawah ini kami suguhkan pilihan camilan yang mudah kamu temukan di sekitar tempat tinggal.

Selain itu, kamu juga dapat membuatnya sendiri dirumah jika mempunyai waktu senggang. Rasanya pun sudah pasti nikmat dan lezat untuk menemani waktu bersantai kamu bersama keluarga tercinta.

Roti atau Kue

Rekomendasi snack pertama yang dapat menemani waktu santaimu adalah roti atau kue. Roti biasanya dipakai untuk menggantikan nasi, sebab roti maupun nasi di dalamnya sama-sama terkandung karbohidrat. Agar rasanya tidak begitu hambar, kamu dapat mencampurkan selai diatas roti. Kamu pun dapat mengolahnya menjadi sandwich yang berisikan telur, daging, keju, dan daging di dalamnya.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang mete atau pecan, kacang almond, kacang tanah, atau pitashio juga bisa menjadi rekomendasi makanan ringan untuk cemilan saat santai. Snack ini dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama.

Kendati demikian, konsumsi secukupnya saja, ya! Sebab, camilan satu ini punya kandungan lemak yang tidak boleh kamu konsumsi secara berlebihan.

Cookies Coklat

Jenis snack satu ini juga sangat pas untuk menemani waktu santai bersama keluarga. Pasalnya, cookies coklat memiliki rasa manis dengan tekstur yang renyah. Cokelat dipercaya mampu mengatasi stress atau kondisi mood yang jelek. Sehingga, makanan ini cocok menjadi camilan enak untuk kamu nikmati beramai-ramai ketika santai bersama keluarga.

Keripik Kentang

Siapa sih, yang tidak suka dengan keripik kentang? Teksturnya yang renyah dan rasanya yang nagih selalu membuat kita ingin menjadikan kentang goreng sebagai snack lezat dari waktu ke waktu.

Meskipun kerap menjadi rebutan, camilan ini memang paling enak dinikmati bareng-bareng. Ketika kawan atau sanak saudara berkunjung pun kamu tak perlu segan menyuguhkan setoples keripik kentang untuk mereka. Dijamin kalian bakal menghabiskan waktu mengasyikan bersama, deh!

Puding

Apabila kamu menghendaki snack dengan rasa manis dan segar sebagai teman waktu santaimu, puding adalah opsi terbaik. Puding punya tekstur kenyal dengan citarasa manis menyegarkan. Apalagi jika kamu menambahkan saus vla yang bakal menjadikan puding rasanya lebih lezat dan menggoda.

Dari 5 pilihan snack untuk disantap santai bareng keluarga di rumah di atas, mana yang menjadi pilihan favoritmu? Apa saja pilihan kamu, dijamin rasanya bakal lebih seru apabila kamu nikmati bersama keluarga tersayang saat tengah berkumpul santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *