5 Brand Mainan Mobil-Mobilan di Indonesia

5 Brand Mainan Mobil-Mobilan di Indonesia

Brand mainan mobil-mobilan terbaik telah meluncurkan produk-produk bervariasi. Peminat mainan mobil-mobilan tidak hanya dari usia anak saja. Bahkan dewasa pun menggandrunginya.

Brand Mainan Mobil-Mobilan Favorit Tanah Air

Ada banyak brand mobil mainan yang bisa menjadi pilihan. Namun, untuk memudahkan aktivitas Anda, silakan simak 5 rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Tomica

Bermaterial dasar besi berkualitas, Tomica hadir dengan desain lebih modern. Pembuatan desain benar-benar memperhatikan detail mobil sehingga hampir mendekati produk aslinya, karena detail replikasi dibuat dengan skala 1:64. Dengan demikian memungkinkan untuk membuka dan menutup kedua pintunya. 

Maisto

Brand mainan mobil-mobilan Maisto juga menjadi favorit anak-anak. Bagian interior cukup bagus sehingga langsung memikat hati siapapun yang melihatnya.

Overall, seluruh detail mobil mirip aslinya. Selain mobilan, Tomica juga meluncurkan produk mainan berupa sepeda, motor, dan pesawat.

Matchbox

Pasti tidak asing dong dengan brand mainan mobil-mobilan Matchbox? Dari namanya saja sudah bisa menebak jika tampilan mobil tak jauh-jauh dari korek api. Justru hal inilah yang menjadi daya tarik Matchbox.

Namun, kini Anda bisa menjumpai Matchbox dalam bentuk bervariasi. Karakteristik unik mobil diecast yang satu ini adalah perpaduan warna-warna mencolok di kemasannya. Misal hitam, orange, dan silver. Ini memudahkan orang mendapatkannya.

Kinsmart

Tidak perlu kewalahan mencari mobil-mobilan dari brand Kinsmart. Cukup temukan mereka di marketplace kesayangan. Misal Shopee atau Tokopedia. Model mobil patut mendapat acungan jempol karena benar-benar sesuai aslinya.

Hot Wheels

Merek mobil-mobilan yang satu ini bisa dibilang paling populer meski usianya sudah menginjakkan 50 tahun. Berorientasi pada keindahan detail, pembuatan Hot Wheels menggunakan skala 1:64. Bahkan ada yang diproduksi dengan skala 1:24.

Desain apik dengan harga jual ramah di kantong menjadikan Hot Wheels benar-benar sebagai raja mainan mobilan, baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Produk dibanderol mulai Rp 30.000

Brand mainan mobil-mobilan mana yang menjadi favorit Anda? Beberapa orang dewasa menjadikan kelima rekomendasi tadi sebagai koleksi kebanggaan. Apakah Anda juga tertarik mengoleksinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *